nusabali

Beban Angpao Semakin Besar

  • www.nusabali.com-beban-angpao-semakin-besar

Tahun baru Imlek tinggal sebentar lagi.

Ernest Prakasa

 
JAKARTA, NusaBali
Ernest Prakasa menjadi salah satu artis yang merayakan hari besar tersebut. Sutradara sekaligus pemain film 'Susah Sinyal' itu rupanya tidak memiliki persiapan khusus jika Imlek tiba. Tapi yang jelas, kata Ernest, beban mengisi angpao semakin besar.
 
"Gue nggak pernah persiapan kalau Imlek. Karena biasanya, orangtua masih ada, saudara-saudara mereka masih ada juga ,biasanya kita generasi yang ngikut aja ngerayain Imlek di rumah orangtua kebetulan istri gue pribumi, tidak merayakan Imlek juga jadi fokus di rumah keluarga gue aja Imleknya," ungkapnya saat ditemui di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta Barat.
 
"Pembagian tugas nggak ada cuma semakin ke sini beban mengisi angpao semakin besar hahaha. Karena orang tahunya kan gue artis gitu kalau misal gue ngisi angpao Rp 20 ribu kan (gimana). Bocah SD udah punya HP nanti di masukkin Instastory, weh artis angpao gocap gitu serba salah," lanjut Ernest seperti dilansir detik.
 
Tak hanya itu, anak zaman sekarang, kata Enrsest sangatlah berbeda dengan zaman dulu. Saat dikasih angpao, mereka akan membukanya di depan mata dan membuat video story di Instagram pribadinya. Hal seperti itulah yang akan membuat malu Ernest jika memberi angpao dengan jumlah kecil.
 
"Bukan kode, anak zaman sekarang tuh lebih cuek udah pede buka amplop langsung di depan muka gitu. Kalau dulu kita dapat angpao masukkin di pojokkan baru kita hitung. Anak sekarang mah dikasih bisa 'set set set' yah ketahuan gua ngasih dikit jadi ya harus lebih punya tanggung jawab moral dan orang tahunya 'Susah Sinyal' filmnya laris masa iya ngasih angpaonya kecil gitu," pungkas Ernest Prakasa. *

Komentar