nusabali

Warga Mulai Memburu Busana dan Pernik Imlek

  • www.nusabali.com-warga-mulai-memburu-busana-dan-pernik-imlek

Perayaan Imlek pada Jumat (16/2) , mulai membawa berkah bagi para pedagang.

DENPASAR, NusaBali

Khususnya yang memasok pernak-pernik Imlek. Salah satunya casual atau busana Imlek. Walau belum ramai, namun permintaan  busana Imlek mulai mengalir.

Leli, seorang  penyedia busana khas Imlek menuturkan hal itu. “Memang belum ramai, namun sudah ada mulai pesanan, “ ujar Leli di gerainya Kiss Collections di Jalan  Hayam Wuruk  Denpasar, Selasa (6/2).

Pesanan tersebut, kata  Leli, kebanyakan busana anak-anak untuk fashion show di sejumlah mall di Denpasar. Dia menyebut beberapa mall di Denpasar diantaranya Level 21, Plaza Renon dan yang lainnya.

Hanya berapa banyak jumlah pesanannya, Leli menolak menyebutnya. Namun demikian, dia mengiyakan ketika ditanya sudah sampai puluhan pesanan. “Kebanyakan memang casual Imlek dengan warna khas merah,” ungkap perempuan yang empat tahun lebih merancang busana khas Imlek.

Selain itu juga ada busana umum lainnya, berbahan batik dan endek.  Kata Leli, rancangan yang dia bikin dalam edisi terbatas. “ Saya tidak jual massal,”  ujar Leli. Tujuannya untuk mempertahankan orisinalitas produknya. *k17

Komentar