nusabali

Bali Kids Festival 2018 akan hadir di Plaza Renon

  • www.nusabali.com-bali-kids-festival-2018-akan-hadir-di-plaza-renon

Bali Kids Festival 2018 kembali diselenggarakan untuk anak-anak Bali. Kali ini acara tahunan tersebut akan di gelar di Plaza Renon Denpasar.

DENPASAR, NusaBali
Acara yang mengusung tema "Unity in Charity" akan diselenggarakan selama 5(lima) hari bertempat di Plaza Renon Denpasar, mulai dari tanggal 14 Februari hingga 18 Februari 2018, dimeriahkan oleh ratusan anak-anak yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Beberapa pertunjukkan diantaranya seperti permainan angklung dan hiphop, pertunjukkan tari Bali, paduan suara anak, dance, perkusi, zumba dance, ballet, drama dan story telling, yang keseluruhannya ditampilkan oleh anak-anak.  Atraksi Stilts Walker, Barongsai dan Wushu juga akan hadir untuk memeriahkan acara Bali Kids Festival 2018 ini. Dan di akhir pekan sabtu dan minggu akan ada Birds Show dari Bali Bird Park.

Ditemui di Baking Empire Jalan Teuku Umar Barat No. 8 Denpasar,  MZA Production yang merupakan event organizer untuk acara tersebut mengatakan : “Tahun ini akan lebih meriah karena ratusan anak-anak di Bali akan turut berpartisipasi dalam acara tersebut, juga akan ada beberapa booth yang hadir untuk mendukung kegiatan Bali Kids Festival 2018 di Plaza Renon. Jadi bagi adik-adik, beserta keluarga bisa datang langsung ke Plaza Renon untuk menyaksikan acara Bali Kids Festival 2018. Tentunya banyak kegiatan positif yang diperoleh dari kegiatan ini untuk anda semua. Anak-anak juga bisa mengikuti lomba Fashion Show dengan Tema "RECYCLE" serta mengikuti pelatihan daur ulang sampah dan manfaatnya.”

Menurut Pak Andrey Himantoro, Operation Manager MyDog Bali mengatakan, “Ini merupakan event yang baik dan bagus untuk mengasah bakat serta kepercayaan diri anak sejak dini agar bisa menjadi pribadi yang mandiri dan memiliki talenta. MyDog Bali akan menempati booth di Bali Kids Festival 2018 dengan produk berupa aksesoris, tas dan topi dengan tema anjing ras yang semuanya didesain sendiri dan diproduksi di Indonesia. Outlet MyDog Bali ini juga dapat ditemui di Lippomall Kuta Ground Floor 65B dan di Bali Collection Blok-B Nusa Dua. 

Ibu Yenny, Area Manager Yummy Bites menambahkan, “Acara ini sangat baik, karena setiap anak diberikan kesempatan menyalurkan bakat dan melalui acara ini juga dapat menambah pengetahuan dan pengetahuan dari anak”. Yummy Bites juga akan menempati booth di Bali Kids Festival 2018 dengan produk Yummy Bites 123 untuk toddler, gluten free dan tersedia 3 varian rasa : banana, apple dan strawberry. Yummy Bites juga bisa didapatkan di supermarket dan baby store.

Produk dari Baking Empire serta Liz & Co  pun turut serta dalam kegiatan ini dengan menempati booth di acara Bali Kids Festival 2018 ini.

Acara dan jadwal kegiatan Bali Kids Festival  14-18 Februari 2018 di Plaza Renon Denpasar, dapat di lihat pada link berikut ini : BKF2018.

Komentar