nusabali

KONI Badung Menunggu Dilantik

  • www.nusabali.com-koni-badung-menunggu-dilantik

Pelantikan kepengurusan KONI Kabupaten Badung periode 2017-2021 menunggu  Ketua Umum KONI Provinsi Bali dikukuhkan Ketum KONI Pusat, Tono Suratman pada Rabu (21/2).

MANGUPURA, NusaBali

"Keputusan resmi jadwal kapan pelantikan KONI Badung memang belum ada. Tapi, kami menyesuikan saja. Setelah KONI Bali dilantik, baru menyusul pelantikan KONI Badung," ucap Sekum KONI Badung, I Made Sutama di Badung, Jumat (9/2).

Sebelumnya memang ada keinginan KONI Badung dilantik mendahului. Apalagi KONI Bali juga tidak terlalu mempermasalahkan, apakah dilantik mendahului atau setelahnya. Tapilebih baik setelah pengurus KONI Bali diambil sumpahnya, menyusul  KONI Badung.

"Saat ini SK pengurus sudah turun dari KONI Bali dan ditandatangani Ketua Umum Ketut Suwandi. Jadi sudah sah," terang Sutama.

Sutama menambahkan, kini sekretariat KONI Badung pindah ke bekas Rumah Jabatan Wakil Bupati Badung di Jalan Praja. Dengan pengurus baru, kantor baru, kata Sutama, KONI Badung harus punya semangat dan motivasi berlipat untuk  mempertahankan juara umum Porprov di Tabanan 2019.

Menurutnya, KONI Badung kini fokus melakukan regenerasi/kaderisasi atlet. Sebab tujuan utamanya sangat jelas yakni prestasi di Porprov dan kembali mempertahankan sebagai peraih medali emas terbanyak.

"Kami mendorong cabor try out untuk meningkatkan teknik dan jam terbang bertanding. Sehingga pada event resmi selalu siap menunjukkan prestasi berupa medali," papar Sutama. *dek

Komentar