nusabali

Semarak Ode-nant 2018, Pamerkan Produk Baru dan Beri Reward pada Member dan Koordinator

  • www.nusabali.com-semarak-ode-nant-2018-pamerkan-produk-baru-dan-beri-reward-pada-member-dan-koordinator

Di usia yang masih sangat muda, Ode-nant, sebuah toko Textile semakin menunjukkan diri menjadi toko ‘yang benar-benar beda’ dari toko textile lainnya.

DENPASAR, NusaBali
Terbukti Ode-nant hingga per Desember 2017 telah memiliki sebanyak 4.629 member dan 80 orang koordinator. Jumlah ini tergambar dalam acara Semarak Ode-nant 2018 yang antusias dihadiri oleh ratusan member dan koordinator, serta undangan lainnya di Hotel Nikki Denpasar, Minggu (11/2).

Ode-nant sejak berdiri memiliki tujuan untuk memberi pelang bisnis yang menguntungkan bagi mereka yang minim modal dan takut resiko. Dengan motto berbagi keuntungan, Owner Ode-nant, Cok Istri Mirah SE, ingin mengajak ibu rumah tangga dan masyarakat Bali untuk mulai berwirausaha dengan modal minim. “Ode-nant berbeda dari toko textile pada umumnya. Karena Ode-nant menerapkan sistem penjualan yang unik yakni berbagi keuntungan,” ujar Cok Istri Mirah, di sela acara.

Dengan menjadi member Ode-nant, kata Cok Mirah, banyak keuntungan yang bisa diraih, mulai dari harga barang yang lebih murah hingga pinjaman barang untuk berdagang. Tidak saja menawarkan keuntungan, tetapi Ode-nant juga barang yang berkualitas. “Setidaknya kita bisa merasakan bagaimana peluang yang mereka dapatkan disini. Akan banyak masyarakat yang terbantukan dengan adanya Ode-nant ini,” katanya. “Selain kegiatan bisnis, Ode-nant juga mulai berbagi dengan anak panti asuhan, korban bencana alam, dan semakin banyak membantu UKM,” imbuh Cok Mirah.

Dikatakan, dengan adanya Ode-nant turut membantu pemerintah dalam membangun wirausaha-wirausaha kecil, dengan modal minimal dan tanpa risiko. Menurut Cok Mirah, dengan membayar Rp 100 ribu, masayarakat bisa bergabung di Ode-nant dan mendapatkan kemudahan-kemudahan menjadi member.Ode-nant Textile juga berupaya merangkul para anggotanya sehingga menjadi sebuah keluarga besar yang saling menguntungkan.

“Kita memang mengutamakan pengerajin, UKM dan UMKM. Kita utamakan untuk membantu mereka bagaimana mereka bisa berkembang dengan modal yang sangat minimal. Selain mendapatkan keuntungan, sebagai motivasi kami juga ada pemberian reward kepada member dan koordinator yang berprestasi,” imbuhnya.

Disinggung kualitas, menurut Cok Mirah, pihaknya selalu mengutamakan kualitas barang. Produk yang dipasarkan selalu baru dan up to date sehingga selalu menjadi pilihan bagi masyarakat. Adapun produk unggulan dari Ode-nant yaitu batik dan endek. Pada acara kemarin juga diperkenalkan perbagai produk baru diantaranya batik rejang, batik mona, batik parang, batik burung Prs, endek HM ceplok, endek HM emas, endek kupu ceplok, endek HM penuh, endek brudh, semi FR Z2BJ490, sem FR Z1BJ490, dan Paris Kiniya. *ind

Komentar