nusabali

Ratusan Anak Ikuti Lomba Berbusana Adat dan Mewarnai

  • www.nusabali.com-ratusan-anak-ikuti-lomba-berbusana-adat-dan-mewarnai

Ratusan anak-anak mengikuti lomba busana adat ke pura dan mewarnai yang digelar Sanggar Mirah di Dangin Carik, Desa Delod Peken, Tabanan, Minggu (11/2).

TABANAN, NusaBali
Lomba tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya, disaksikan Camat Tabanan I Putu Arya Suta. “Kegiatan seperti ini memang sangat diperlukan sebagai ruang ekspresi dan pengembangan diri anak-anak kita,” kata Wabup Sanjaya.

Wabup Sanjaya menegaskan bahwa Pemkab Tabanan akan selalu berupaya memberikan ruang untuk kegiatan-kegiatan positif yang ditujukan bagi anak-anak muda maupun remaja.

Upaya itu, salah satunya sedang diupayakan dengan melakukan penataan areal Gedung Kesenian I Ketut Maria dan Taman Kota dengan open stage Garuda Wisnu Serasi.

“Nanti bila penataan telah selesai, silakan Gedung Maria dan Taman Kota dipakai sebagai tempat kegiatan pengembangan bakat maupun potensi diri anak-anak seperti ini. Saya juga ingin setiap minggunya ada kegiatan seperti ini. Selain nantinya fungsi kedua tempat itu sebagai ruang publik,” tandasnya.

Wabup Sanjaya menyerahkan dana tali kasih sebesar Rp 3 juta kepada pihak panitia untuk mendukung kegiatan. *d

loading...

Komentar