nusabali

Angel - Vicky Dapat Endorsement Bulan Madu

  • www.nusabali.com-angel-vicky-dapat-endorsement-bulan-madu

Programkan bayi kembar, mereka merahasiakan tempat bulan madu

JAKARTA, NusaBali

Usai menggelar akad nikah pada Jumat (9/2) lalu, pasangan artis Angel Lelga dan Vicky Prasetyo menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu (10/2). Acara yang berlangsung meriah itu digelar di Ancol Beach City, Jakarta Utara.
 
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga diketahui mengundang 3.000 orang. Para undangan dibagi menjadi dua kategori, VIP dan reguler. Sekitar pukul 14.00 WIB para tamu terlihat mulai memadati ruang utama gedung resepsi. Antrian para tamu juga sempat terlihat mengular lantaran ingin bersalaman dengan Vicky dan Angel di atas pelaminan.
 
Mengusung tema classic modern, acara resepsi ini seperti dilansir tabloid bintang dikabarkan menelan biaya hingga miliaran rupiah. Dalam pesta yang berlangsung meriah, Angel terlihat cantik dalam balutan gaun putih yang dihiasi mutiara di seluruh bagian, penampilannya semakin manis dengan tiara yang menghiasi kepala. Sedangkan, Vicky nampak gagah dalam balutan jas berwarna abu-abu.
 
Sebelum melangsungkan resepsi pernikahan di Ancol, Vicky dan Angel telah melangsungkan akad nikah pada Jumat (9/2) bertempat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Vicky pun berharap agar segera mendapatkan momongan dari Angel pasca menikah. Bahkan, ia berharap bisa punya anak kembar.
 
"Aku pengen punya bayi kembar. Pengen punya bayi kembar, ya sayang," ujar Vicky kepada Angel saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (10/2). Angel pun setuju dengan keinginan Vicky yang sangat bersemangat ketika menyampaikan keinginannya untuk memiliki anak kembar.
 
"Insya Allah, dia udah sering banget konsultasi. Pertama dia doktrin adik-adik aku semua yang punya anak. Minta anterin konsultasi bagaimana cara bikin anak kembar. Semuanya support, ya udah bagaimana suami saja," tambah pemilik nama asli Angel Lelga Lely Angraeni ini.
 
Yang menarik, baik Vicky  maupun Angel memakai nama panggung saat mengucapkan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Jumat (9/2).
 
Alasannya? "Nama saya kan panjang banget. Angel Lelga Lely Angraeni, jadi dipanggilnya Angel Lelga. Kalau digabungin kan namanya semuanya panjang, jadi pakai nama Angel Lelga. Alhamdulillah enggak masalah," kata Angel dilansir kompas. Sedangkan Vicky sendiri mengaku sebetulnya ia telah berganti nama menjadi Vicky Prasetyo setelah sebelumnya bernama Hendriyanto.
 
"Benar nama saya Hendriyanto, tapi nama saya berubah menjadi Vicky Prasetyo karena putusan pengadilan negeri atas perubahan nama, keputasannya juga dilampirkan," ujar Vicky. Soal rencana bulan madu? Mereka mengungkapkan masih dalam rangkaian endorsement. "(Bulan madu) Yang pasti masih dalam rangkaian endorse. Enggak apa-apa kami jujur saja," kata Angel.
 
Angel menuturkan, banyak pihak yang ingin menjadi bagian dari kebahagiaannya dengan Vicky. "Alhamdulilah, karena pemberitaan ini tentang kami berdua ya, banyak banget yang ingin bergabung di kebahagiaan kami semua," ucap Angel yang sengaja merahasiakan tempatnya. *

Komentar