nusabali

PKS Gaet Anak Muda ‘Zaman Now’

  • www.nusabali.com-pks-gaet-anak-muda-zaman-now

Menangkan Mantra-Kerta

DENPASAR, NusaBali
Jelang Pilkada serentak, mesin partai mulai memanas. Kini, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggaet anak muda ‘zaman now’ dengan meluncurkan PKS Muda di Pantai Mertasari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Dalam peluncuran PKS Muda, kali ini mengusung tema ‘Fun Kreatif Kolaboratif’ dengan dihadiri langsung oleh Ketua DPW PKS Bali, Mudjiono, anggota DPRD Denpasar Hilmun Nabi, Nuh Fatah, serta puluhan anak muda dari berbagai daerah di Bali.

Ketua DPW PKS Bali, Mudjiono mengatakan, PKS Muda hadir untuk memberikan nuansa baru dalam pesta demokrasi di Bali dan juga muncul untuk mendukung pasangan calon Gubernur Mantra-Kerta dalam pertarungan Pilgub Bali 2018. "Adik-adik ini sebagai penyambung gerak estafet, ini harus diteruskan dari kader tua ke anak muda dan ini bisa mewarnai demokrasi di Pulau Bali. Tidak terasa sudah 20 tahun sudah berjalan, tentunya perjalanan PKS harus dilanjutkan oleh anak muda," kata Mudjiono, Minggu (11/2).

Sejumlah peserta yang didominasi oleh anak muda melakukan fun games untuk mengembangkan bakat dan kreatifitasnya yang diwadahi oleh PKS Muda.  Ketua Bidang Kepemudaan DPW PKS Bali, Hendry Sulistiono mengatakan, PKS Muda merupakan komunitas yang mewadahi kreatifitas anak-anak muda yang muncul untuk menggandeng anak muda zaman now.

Hendry juga menambahkan, hadirnya PKS Muda menjadi alternatif terbaik untuk merangkul komunitas kaum muda agar lebih terbina dan bisa memunculkan potensi yang ada. PKS Muda memberikan pilihan untuk kaum muda dalam mengembangkan potensi, berekspresi dan bergaul lebih luas.

Tak tanggung-tanggung, PKS Muda ini juga telah menyiapakan beberapa Calon Legislatif dari anggota PKS Muda yang masih berumur 20-35. Ke depannya melalui PKS Muda ini para pemuda akan lebih dekat dengan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan positif, seperti bhakti sosial, kegiatan olahraga, pendidikan, kesenian bahkan nantiny mereka juga akan memberikan pembekalan dan pelatihan-pelatihan kepada anggotanya dalam berwirausaha. *

loading...

Komentar