nusabali

Tawuran, 2 Remaja Tewas

  • www.nusabali.com-tawuran-2-remaja-tewas

Dua orang remaja tewas akibat tawuran di Ciracas, Jakarta Timur. Korban tewas setelah mengalami luka tusuk.

JAKARTA, NusaBali

Tawuran itu terjadi di Jalan Gudang Air dan Jalan Puskesmas, Kelurahan Rambutan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (11/2). Polisi masih menyelidiki pemicu tawuran itu. Dua korban tewas yaitu DK (14) dan MR (13). DK merupakan siswa kelas dua SMP, sedangkan MR pelajar kelas satu SD.
 
"Korban tawuran meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian punggung, leher sebelah kiri dan dada sebelah kiri serta di bagian leher depan," kata Kapolsek Ciracas Kompol Agus Widar dalam keterangannya seperti dilansir detik.
 
Berdasarkan keterangan saksi, tawuran awalnya terjadi di Jalan Gudang Air yang menyebabkan korban DK tewas dengan masih menggunakan helm. Dari lokasi itu, terjadi kejar-kejaran sampai ke Jalan Puskesmas.
 
"Saksi-saksi di sekitar TKP tidak ada yang tahu awal mula terjadinya tawuran tersebut," ujarnya. Polisi akhirnya menangkap tiga orang terkait tawuran yang menewaskan dua remaja tewas di Ciracas. Ketiga orang itu masih diperiksa intensif. "Pelaku sudah ditangkap 4 jam setelah kejadian," kata Agus Widar.
 
Agus mengatakan pelaku sebenarnya berjumlah empat orang. Namun, baru tiga yang tertangkap dengan Inisial R (14), AT (16), dan RK (16). "Mereka langsung dibawa ke Polres Jaktim, barang bukti celurit ada dua dua," ujarnya. *

loading...

Komentar