nusabali

'Tegang Terus Tertekan'

  • www.nusabali.com-tegang-terus-tertekan

Pelatih Kepala Bali United, Hans Peter Schaller didampingi pemainnya Wawan Hendrawan menegaskan, mengakui pertandingan cukup berat selama 90 menit.

PALEMBANG, NusaBali
Mereka merasakan ketegangan, karena terus mengalami tekanan.  “Kami bersyukur seluruh pemain semuanya berjuang keras keluar dari tekanan. Tentu kami senang dengan hasil seri ini," tutur coach Hans Peter Schaller.

Sementara kiper Bali United, Wawan Hendrawan bersyukur dengan keberhasilan menahan imbang Sriwijaya di kandangnya. Ia berharap pada laga tandang akan lebih mudah dan mengambil poin penuh alias menang di Dipta Gianyar.

Wawan sendiri mengungkapkan, sejak awal ia memang berusaha tidak kebobolan di Palembang. Bahkan persiapan agar tidak kebobolan dilakukan maksimal. Dan, secara pribadi siap main dengan jadwal beruntun, jika diturunkan pelatih. "Pelatih yang memiliki wewenang itu, kami siap saja," jelas Wawan Hendrawan.

Sebelumnya Wawan juga tampil gemilang saat mengandaskan Madura United di 8 besar di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/2). Wawan menepis tendangan striker anyar Madura, Marcel Sacramento saat adu penalti. *dek

Komentar