nusabali

Pangdam IX/Udayana Kunjungi Gianyar

  • www.nusabali.com-pangdam-ixudayana-kunjungi-gianyar

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto SIP melaksanakan kunjungankerja ke Makodim 1616/Gianyar dan Batalyon Zipur 18/YKR, Senin (12/2).

GIANYAR, NusaBali

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto disambut oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar di dampingi para Pejabat teras Kodam IX/Udayana.

Ini kali pertama kunjungannya ke Makodim 1616/Gianyar dan Batalyon Zipur 18/YKR semenjak menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana. Menurut Pangdam Benny Susianto, kunjungan kerja ini sebagai langkah awal Pangdam IX/Udayana dalam mengenal satuan dan lingkungan kerja di Wilayah Kabupaten Gianyar.

Dalam arahannya di depan seluruh Prajurit Kodim 1616/Gianyar dan Prajurit Batalyon Zipur 18/YKR, Pangdam IX/Udayana menekan kepada seluruh Prajurit agar selalu propesional dalam setiap melaksanakan tugas sehingga masyarakat menjadi bangga memiliki TNI dengan tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI saat ini berada di atas Lembaga - Lembaga Pemerintah lainnya. Prajurit TNI harus mampu menjaga kepercayaan tersebut dengan terus berupaya belajar, berlatih dan menguasai alutsista yang di miliki dan kinerja yang baik untuk selalu mengabdi kepada kepentingan bangsa dan negara.  Loyalitas kepada pimpinan harus di junjung tinggi dengan berpedoman kepada norma - norma keprajuritan dengan selalu menjaga kekompakan antar sesama Prajurit sehingga tugas seberat apapun yang di bebankan kepada Prajurit akan dapat di selesaikan. "Kalau kita tidak mempunyai kebanggaan sebagai Prajurit, kita tidak akan memiliki motivasi kerja  dan semangat untuk membangun rasa percaya diri untuk maju," ujarnya. *nvi

loading...

Komentar