nusabali

Persija Lolos ke Final

  • www.nusabali.com-persija-lolos-ke-final

Satu-satunya gol pada laga itu dicetak Marco Simic pada menit 60.

SOLO, NusaBali
Persija Jakarta memastikan tiket ke final Piala Presiden 2018, usai menang 1-0 atas PSMS Medan pada leg kedua semifinal di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2) sore. 

Sedangkan kiper Persija Andritany Ardhiyasa (26 tahun) menjadi mimpi buruk bagi PSMS Medan. Beberapa kali ia menggagalkan peluang PSMS, diantaranya mematahkan peluang emas Frets Butuan dan Legimin Raharjo, 

Persija memiliki peluang melalui tendangan sudut Ismed Sofyan. Namun tendangan Ismed masih bisa ditepis oleh Dhika Bayangkara, kiper PSMS pada menit 15.

Kegegallan PSMS gagal membalas kekalahan atas Persija, diakuai pelatih Djadjang Nurdjaman karena penyelesaian akhir yang kurang bagus dari tmnya. Ia secara jantan memberi selamat atas kelolosan Persija ke partai puncak. Menurutnya, keinginan untuk membalas kekalahan tak kesampaian.

Sedangkan kapten tim PSMS Legimin Raharjo juga secara terbuka mengucapkan selamat atas kelolosan Persija. ''Dua pertandingan ini kami sudah maksimal. Namun Persija lebih baik,'' ucapnya.

Di laga final, Persija menunggu pemenang antara Bali United dan Sriwijaya FC, akan bertanding di leg kedua di Stadion Kapten Wayan Dipta, pada 14 Februari 2018. ant

Komentar