nusabali

'Kami Lelah dan Penat'

  • www.nusabali.com-kami-lelah-dan-penat

Untuk kali kedua beruntun di La Liga, Barcelona kembali menuai hasil seri. Gelandang Andres Iniesta menyebut-nyebut rasa lelah dan penat.

Barca Ditahan Getafe 

BARCELONA, NusaBali
Sedangkan sang manajer Ernersto Valverde menyebutkan wajar dan Barca harus berkeringat lagi.

Ya, Barca ditahan 0-0 oleh sang tamu Getafe, di Nou Camp, Minggu (11/2). Di laga ini Iniesta masuk menggantikan Philippe Coutinho di babak kedua tapi gagal membawa angin perubahan.

Di partai La Liga sebelumnya Barca juga meraih satu poin akibat seri 1-1 di markas Espanyol. Barca tetap di puncak klasemen sementara La Liga. Tapi Atletico Madrid mulai mendekati dengan berjarak tujuh angka. 

"Ini bulan-bulan sibuk dalam satu musim dan kami berkewajiban tampil baik di seluruh tiga kompetisi," kata Iniesta di Barca TV dikutip Soccerway.

“Ada rasa lelah dan penat, dan kami senantiasa akan berusaha agar kejadian seperti hari ini tidak terulang lagi, tapi pada akhirnya akan tetap ada hal-hal seperti itu,"kata Iniesta.

Sementara Valverde menganggapnya sebagai hal yang wajar. Bagi Barca, hasil seri ini menjadi yang kedua dari lima partai terakhir. Empat laga di antaranya dimainkan pada Februari, yang artinya jadwal Barca cukup padat di awal bulan ini. 

Menurut Valverde, La Liga memang tak pernah mudah. Timnya harus bekerja keras dan senang meraih tiga poin, meski sedang dalam periode sibuk.

"Tidak mungkin kami memenangi setiap pertandingan, akan selalu ada kemunduran," ," kata Valverde dilansir Marca.

Selanjutnya Barca akan menghadapi Eibar di lanjutan La Liga (17/2), sebelum bertandang ke London guna menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

loading...

Komentar