nusabali

Temuan Potongan Kaki Hebohkan Warga Bukti

  • www.nusabali.com-temuan-potongan-kaki-hebohkan-warga-bukti

Warga Banjar Dinas Mekar Sari, Desa Bukti, Kecamatan Kubutambahan, Selasa (13/2) siang, pukul 14.30 Wita, dihebohkan dengan temuan potongan kaki manusia membusuk.

SINGARAJA, NusaBali

Potongan kaki kiri dari setengah paha hingga telapak kaki ini, tidak sengaja ditemukan warga di pantai dekat kebun kelapa terlilit sampah. Kapolsek Kubutambahan AKP Komang Sura Mariantika dihubungi sore kemarin, menjelaskan potongan kaki bagian kiri itu ditemukan pertama kali oleh Nyoman Piter Dian,17, dan Nyoman Sukrawa,21, warga setempat. Saat itu keduanya hendak mencari buah kelapa di kebun milik majikannya, Gede Sarnaya.

Namun saat akan memanjat pohon kelapa, mereka mencium bau busuk dari arah pantai. Awalnya bau itu disangka bau bangkai babi, namun saat ditelisik, keduanya menemukan potongan kaki kiri dari setengah paha ke bawah. “Saat ditemukan bagian lutut sudah membusuk dan dihinggapi lalat. Sedangkan telapak dan punggung kaki sudah mengering,” ujar dia. Atas temuan tersebut keduanya langsung melaporkan hal itu kepada majikannya dan aparat desa.

Potongan kaki manusia itu baru dievakuasi setelah kepolisian tiba di lokasi. Untuk sementara potongan kaki itu dititip di ruang jenazah RSUD Buleleng. Sedangkan pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait temuan tersebut. “Kami akan buat pengumuman siapa tahu ada warga yang kehilangan sanak saudaranya, untuk dapat dijadikan bahan penyelidikan kami. Kami juga mengumpulkan informasi asal usul potongan kaki yang ditemukan warga setempat,” imbuhnya singkat.*k23

Komentar