nusabali

Mike Lewis Merasa Dimanfaatkan Lucinta Luna

  • www.nusabali.com-mike-lewis-merasa-dimanfaatkan-lucinta-luna

Dikabarkan punya hubungan istimewa akibat foto mesranya dengan artis Lucinta Luna beredar, model sekaligus pelaku seni peran Mike Lewis akhirnya angkat bicara.

JAKARTA, NusaBali
Sang aktor pun sedikit bercerita mengenai adanya foto mesra dengan seorang transgender yang bernama asli Muhammad Fattah tersebut. Mike mengaku sangat terkejut saat mengetahui foto selfienya diunggah Lucinta Luna di Instagram. Mantan suami Tamara Bleszynski itu mengaku foto itu diambil di rumah temannya dua tahun lalu. Ia juga menilai Lucinta sudah mengedit foto atau video yang telah beredar agar terlihat lebih mesra.
 
"Oh my God. Ya hmm oke mau cerita sedikit. Ini dia. Fansnya Mike dan semuanya pasti kaget lihat itu yang di luar. Aku juga kaget banget memang, karena itu terjadi dua tahun lalu. Video diedit biar kelihatan lebih mesra sebenarnya," buka Mike Lewis usai menonton 'Black Panther' di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2) malam seperti dilansir detik.
 
"Aku ingat di sana itu pestanya di rumah teman karena sebenarnya teman saya yang lagi pacaran sama dia, jadi itu dia cuma minta selfie. Dengan senang hati, karena orang yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orang yang ramah. Mungkin karena saya terlalu baik, lebay, jadi so aku kaget banget itu dua tahun lalu. Ada orang yang masang di Instagram Stories, apalagi dibilang pacaran," lanjutnya
 
Mike Lewis juga membantah disebut berpacaran dengan Lucinta Luna, yang telah melakukan perawatan sampai Rp 1 miliar. Ia cuma ketemu sekali saja dan berharap Lucinta tak mengaku pernah pacaran.
 
"No. No. Ini semuanya bisa lihat Instagramnya Mike kan tahu siapa yang aku pacari. Kita cuma pernah ketemu sekali," tukas Mike Lewis.
 
Lucinta yang berfoto mesra dengan Mike Lewis disebut telah meresmikan perubahan gendernya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Ia pernah memperlihatkan foto akta kelahiran di Instagram yang saat itu ditandatangani oleh Djarnudji, Kepala Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Jakarta Barat. Sementara Djarnudji menjadi menjabat sejak sekitar tahun 2000-an.
 
Mike merasa Lucinta sudah memanfaatkannya gara-gara foto itu. "Sulit juga karena aku tahu itu caranya orang untuk cari popularitas. Tapi kayaknya nggak benar juga. Aku yang benar-benar merasa dimanfaatin," ujar bapak satu anak ini. *

loading...

Komentar