nusabali

Pengurus Peradah Resmi Dilantik

  • www.nusabali.com-pengurus-peradah-resmi-dilantik

Pengurus Perhimpunan Pemuda Hindu Dharma (Peradah) Indonesia DPP DKI Jakarta masa bakti 2018-2021 resmi dilantik oleh Ketua DPN Peradah Indonesia D.

JAKARTA, NusaBali
Sures Kumar. Mereka siap menjalankan tugas selama tiga tahun. Bahkan mereka telah menjadwalkan seminar kewirausahaan. "10 Februari kemarin, kami sudah dilantik Ketua DPN Peradah. Agenda terdekat, kami menyelenggarakan seminar kewirausahaan," ujar Ketua DPP Peradah Indonesia DKI Jakarta masa bakti 2018-2021 Novri kepada NusaBali, Selasa (13/2).
 
Novri menjelaskan, seminar dirangkai dengan donor darah pada akhir Februari nanti. Mereka bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melaksanakan kegiatan donor darah. Sementara seminar, menghadirkan narasumber yang ahli di bidang tersebut.
 
"Di seminar, kami mendatangkan pakar marketing sosial media. Kami menghadirkan mereka, karena menganggap sosial media saat ini sangat relevan dalam kemajuan pasar online," papar Novri. Novri berharap, kedua acara yang mereka helat nanti berjalan lancar serta dapat memberikan manfaat bagi para peserta.
 
Novri sendiri terpilih sebagai Ketua DPP Peradah DKI Jakarta 29 Oktober 2017 lalu. Namun baru dilantik 10 Februari. Usai dilantik, kata Novri, berarti ada tugas baru yang harus ia kerjakan dengan serius ke depannya. "Jadi bukan lega atau tidak setelah dilantik. Melainkan saya merasa ini adalah sebuah kepercayaan yang harus diemban dengan baik," kata Novri.
 
Dalam kesempatan itu, Ketua DPN Peradah Indonesia D. Sures Kumar berpesan agar ia menjalankan tugas sesuai sumpah dan jabatan. Tak ketinggalan, tidak menyalahi kewenangan yang ada. Hal senada disampaikan oleh senior Peradah. "Salah satu senior, mbok Desy pesan agar kami bersinergi dengan lembaga kepemudaan dan parisadha," katanya. *k22

loading...

Komentar