nusabali

Valentine, Dua Pegawai Kontrak Kepergok Selingkuh

  • www.nusabali.com-valentine-dua-pegawai-kontrak-kepergok-selingkuh

Dua sejoli yang menjalin hubungan terlarang, kepergok selingkuh tepat di hari Valentine. Bahkan keduanya kini masih berstatus pegawai kontrak di Badan Keuangan Daerah (BKD) Buleleng.

SINGARAJA, NusaBali
Hubungan perselingkuhan tersebut terungkap di sebuah kos-kosan Jalan Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Buleleng, Rabu (14/2) siang.

Kejadian tersebut diungkap langsung oleh suami Putu K, 28, yang berinisial WP, 38, warga Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng. Ibu muda beranak satu itu dipergoki suaminya sendiri berada di dalam kamar kos berduaan dengan teman kerjanya satu kantor, bahkan satu ruangan yakni Made S, 35, warga Desa Pengelatan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Menurut keterangan WP, ia sebelumnya sudah menaruh curiga dengan istrinya yang sering tidak ada di rumah di luar jam kantor, terutama saat jam istirahat siang. Putu K beralasan ke luar rumah karena ada tugas kantor. Kejanggalan itu pun dialaminya sejak dua bulan terakhir. Hingga akhirnya WP memutuskan untuk memasang GPS di motor istrinya.

Sejak dua bulan lalu ia mengamati pergerakan istrinya yang kerap kali menunjukkan tempat yang sama. Hingga Rabu (14/2) lalu tepat di hari kasih sayang, WP melakukan penggrebekan di sebuah kos-kosan di wilayah Pantai Penimbangan, Desa Baktiseraga, Buleleng.

Awalnya pintu salah satu kamar kos itu diketuk. Namun karena tidak ada yang menyahut, WP yang sudah tidak sabar langsung mendobrak pintu kamar kos itu hingga ambruk. Setelah pintu terbuka ia pun mendapati istri dan selingkuhannya berada di dalam kamar dalam kondisi telanjang.

Putu K saat itu sedang berada di kamar mandi dan Made S sedang terlentang di tempat tidur. Kejadian itu pun langsung dilaporkan ke Mapolres Buleleng. Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP I Nyoman Suartika dikonfirmasi terpisah membnarkan adanya laporan perzinahan. “Sekarang sedang ditangani unit PPA dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” ungkapnya.*k23

Komentar