nusabali

Bupati Giri Prasta Hadiri Peresmian Gedung Raksa Grahita dan Raksa Garwita

  • www.nusabali.com-bupati-giri-prasta-hadiri-peresmian-gedung-raksa-grahita-dan-raksa-garwita

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menghadiri peresmian Gedung Promotor Raksa Grahita dan Raksa Garwita di Mapolda Bali di Denpasar, Rabu (14/2).

MANGUPURA, NusaBali
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Bali Irjen Pol Dr Drs Petrus Reinhard Golose MM, dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Mapolda Bali. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, Ketua TP PKK Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, serta perwakilan dari perangkat.

Bupati Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan penyerahan bantuan hibah ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Badung dalam menjalankan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB). “Kepolisian merupakan alat negara, dan sudah barang tentu kami wajib memfasilitasi kebutuhan sarana dan prasarana kepolisian. Kami Kabupaten Badung siap memfasilitasi pembangunan sarana dan prasarana kepolisian dari tingkat Babinkamtibmas, Polsek, Polres, dan Polda di kabupaten/kota di Bali sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bali bisa terwujudkan,” katanya.

Bupati Giri Prasta mengatakan, Pemkab Badung sudah membangun gedung Polsek Petang, Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar. “Pembangunan sarana prasarana ini diharapkan dapat memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan, lebih optimal untuk masyarakat Bali. Kami butuh Bali yang aman dan kami butuh Bali yang nyaman,” tuturnya.

Kapolda Irjen Golose menyampaikan terwujudnya bangunan yang dibantu oleh Pemkab Badung, merupakan bentuk sinergitas Pemkab dengan Polda. *

Komentar