nusabali

Bagikan Bunga Valentine, Selipkan Imbauan Tertib Berlalulintas

  • www.nusabali.com-bagikan-bunga-valentine-selipkan-imbauan-tertib-berlalulintas

Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Dewa Gede Ariana, bersama anggota melakukan aksi bagi-bagi bunga serta coklat bertepatan Hari Valentine di seputaran Jalan Brigjen Ngurah Rai Bangli, Rabu (14/2) pagi.

BANGLI, NusaBali
Pada bunga dan coklat yang diberikan kepada pengendara kendaraan bermotor itu terselip imbauan tertib berlalu lintas.

Bunga dan coklat diberikan kepada para pengendara yang lengkap surat-surat dan kenakan helm. “Bukan bermaksud kebaratan-baratan, hari ini dikatakan sebagai hari kasih sayang (valentine), ini hal kecil yang kami lakukan untuk menunjukan kasih sayang kepada masyarakat pengguna jalan raya,” jelas AKP Dewa Ariana. Dikatakan, aksi bagi bunga dan coklat sebagai bentuk apresiasi bagi pengendara yang sudah tertib.

“Sejumlah pengendara yang masih melanggar kami berikan teguran simpatik. Sedangkan pengendara yang sudah lengkap bisa memberikan contoh bagi pengendara lainnya,” imbuhnya. AKP Dewa Ariana mengapresiasi orangtua yang sudah melengkapi anak-anaknya helm saat dibonceng. Mantan KBO Satlantas Polres Tabanan ini mengingatkan, pakai helm bukan karena takut dengan polisi melaikan demi keselamatan. *e

Komentar