nusabali

PD Satria Provinsi Bali Hadiri Rakornas di Jakarta

  • www.nusabali.com-pd-satria-provinsi-bali-hadiri-rakornas-di-jakarta

Pimpinan Pusat (PP) Satuan Relawan Indonesia Raya atau Satria menggelar Rapat Koordinasi Nasional tahun 2018 di Auditorium Bina Karna, Hotel Bidakara, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (13/2).

JAKARTA, NusaBali

Selain Rakornas, Satria juga menggelar pengukuhan Pengurus Pusat Satria yang merupakan sayap Partai Gerindra. Rakornas ini dihadiri oleh seluruh PD (Pimpinan Daerah) se-Indonesia. Rakornas tersebut dibuka dan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Gerindra H Prabowo Subianto, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno.

Selain itu, hadir juga Ketua Umum PP Satria yang baru Nizar Zahro, Heru Johansyah (Ketua Umum yang lama), hadir juga sayap partai yaitu Gardu Prabowo, PIRA dan sejumlah petinggi Partai Gerindra, serta kader Partai Gerindra serta pengurus PP Satria.

Kedatangan Prabowo Subianto disambut meriah oleh para kader Gerindra. Teriakan "Prabowo Presiden" pun menggema di lokasi acara. "Prabowo Presiden. Prabowo Presiden, Prabowo Presiden. Gerindra, menang," teriak para kader Gerindra dan pengurus PP Satria serentak saat Prabowo datang.

Hadir juga dalam Rakornas tersebut Ketua Satuan Relawan Indonesia Raya atau Satria PD Provinsi Bali Miftachur Rohman SE SH didampingi oleh Wakil Ketua Agustinus Nggera Djie.

Menurut Rohman, kehadirannya di Rakornas tersebut selain instruksi dari PP Satria, adalah sebagai rasa cinta untuk selalu mendukung Gerindra dan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2019. " Dengan adanya Rakornas Satria ini, Satria adalah sayap partai yang pertama kali menyerukan dalam Rakornas "Prabowo Presiden 2019", sesuai tema Rakornas hari ini "Bergerak Mewujudkan cita-cita partai Prabowo Subianto Presiden Republik Indonesia, Gerindra Menang untuk Indonesia Raya" jadi sangat jelas sekali arah kita kemana," ujarnya seraya mengucapkan selamat kepada paslon Mantra-Kerta yang sudah mendapatkan nomor urut 2. “Kami akan selalu mendukung dan mensukseskan Mantra Kerta menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur 2018," ucap Rohman di sela-sela Pembukaan Rakornas Satria di Jakarta. *isu

Komentar