nusabali

Warunk UpNormal Buka Cabang ke 66 di Jimbaran

  • www.nusabali.com-warunk-upnormal-buka-cabang-ke-66-di-jimbaran

Warunk Upnormal kembali meluaskan sayapnya. Sejak 1 Februari 2018 lalu, Warunk Upnormal Jimbaran kini telah hadir di Jalan Raya Kampus Unud, Jimbaran – Kuta Selatan (Kabupaten Badung) Bali. 

Aneka Sajian Roti dan Pisang Favorit :


1. Roti Egg Syamsudin
Kenikmatan perpaduan rasa asli dari smoked beef, telur ceplok, dan tomat segar dalam dua lembar roti panggang yang renyah membuat kamu susah melewatkan tiap gigitannya.

2. Roti Half-Half
Menu yang satu ini menjadi pilihan bagi konsumen yang ingin menikmati dua rasa berbeda yang seru dalam satu porsi roti bakar. Pasangkan rasa-rasa unik seperti greentea, nutella, banana, dan taro dalam dua roti bakar yang renyah.

3. Pisang Bakar Keju Brown Sugar
Pisang bakar yang manis dan empuk dibakar dan ditaburi parutan keju dan brown sugar. Dengan rasa pisang yang lembut diikuti dengan aroma manis brownsugar. Tidak sampai disitu, sensasi rasa keju dan krimer kental yang menyusul nikmat meleleh di mulut.


Special Arabica Gayo Aceh :


1. Cafe Latte (Hot/ Iced)
Perpaduan antara espresso dari kopi gayo dengan steamed milk menciptakan dominasi rasa yang creamy dengan harum kopi yang menggoda. Cocok bagi Anda yang sangat menyukai light coffee.

2. Affogato
Double shot espresso yang nikmat disajikan dengan 2 scoop vanilla ice cream. Rasakan nikmatnya aroma serta rasa khas Arabica Gayo Coffee berbalut creamy nya es krim vanilla.


Minuman dan Dessert Favorit Warunk Upnormal :


1. Latte Drinks
Aneka rasa kekinian juga hadir dalam satu gelas latte yang creamy. Terdapat tiga pilihan rasa yang variatif: taro, greentea, dan banana yang nggak bakal bikin kamu bosen. Bisa disajikan dingin dengan es batu atau pun hangat dalam cup.

2. Jus Alpukat With Bubuk Dancow
Jus alpukat dengan kematangan yang pas, dengan tekstur yang lembut namun tetap padat ditambah gurihnya susu Dancow yang ngangenin.

3. Green Tea Lover
Dessert kekinian yang berisikan mochi nutella, puding mango, puding taro, bubble kenyal, susu dan es krim greentea. Rasa es krim greentea menyegarkan, dilengkapi ragam toping memberikan sensasi segar yang unik.*

Komentar