nusabali

Futsal Antar-OPD Diikuti 28 Tim

  • www.nusabali.com-futsal-antar-opd-diikuti-28-tim

Sebanyak 28 Tim Futsal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar mengikuti Kejuaraan Futsal Antar- OPD dalam rangkaian peringatan HUT ke-230 Kota Denpasar, mulai Jumat (16/2) hingga Minggu (18/2).

DENPASAR, NusaBali 
Turnamen dibuka Plt. Walikota Denpasar IGN Jaya Negara didampingi Sekda AAN Rai Iswara, dengan ditandai penyerahan bola kepada wasit, di Lapangan Jonggrang Denpasar, Jumat (16/2).  Ke-28 tim dibagi dalam delapan grup. Total hadiah Rp 3.750.000 plus trofi. 

Plt. Walikota Jaya Negara menyambut baik turnamen futsal tersebut. Ia mengaku sangat bangga dengan semangat dan sportivitas pemain yang berlaga. "Event ini bagus sebagai ajang silahturahmi," terang Jaya Negara.

Jaya Negara pun berharap nantinya menciptakan keharmonisan dalam pergaulan antarpegawai di lingkungan Pemkot Denpasar. Selain itu juga menumbuhkan pola hidup sehat dengan berolahraga dan menjunjung tinggi sportivitas. 

Sementara Ketua Panitia, I Gusti Agung Putra Dhyana mengatakan, kegiatan itu mengacu pada tema HUT Kota Denpasar, yakni 'Akselarasi Implementasi Padmaksara berbasis Tri Hita Karana mewujudkan kebahagiaan masyarakat Kota Denpasar.

Menurut Putra Dhyana, kegiatan itu  juga bentu partisipasi membangun SDM pegawai yang sehat jasmani dalam membangun dan melayani masyarakat. Selain itu juga melatih karakter pegawai melalui kerjasama, disiplin, saling menghormati, dan selalu bersemangat. 

Pada pertandingan pertama di lapangan A, Dikpora II mengalahkan tim DLHK I 1-0. Sedangkan di lapangan B, tim Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) menggilas PD Pasar 7-0. dek

Komentar