nusabali

Lewandowski Menangkan Bayern atas Wolfsburg

  • www.nusabali.com-lewandowski-menangkan-bayern-atas-wolfsburg

Bayern Muenchen meraih tiga poin atas Wolfsburg, di Volkswagen Arena, Sabtu (17/2) malam Wita.

WOLFSBURG, NusaBali
Tertinggal lebih dulu, Bayern bangkit dan menang lewat gol penalti Robert Lewandoski di penghujung laga. Bayern dikejutkan gol sundulan Daniel Didavi memanfaatkan sepak pojok Yunus Malli di menit ke-8, hingga Wolfsburg unggul 1-0.

Intensitas serangan Bayern semakin meningkat saat dalam posisi tertinggal. Tiga tembakan penting, dua dari kaki Sebastian Rudy dan Arjen Robben gagal berbuah gol. Hingga turun minun, skor 1-0 untuk Wolfsburg.

Di babak kedua Bayern punya peluang emas menyamakan skor, usai wasit menghadiahi penalti dan gagal dimanfaatkan Robben karena bola membentur tiang. Akhirnya Bayern mencetak gol lewat tandukan Sandro Wagner memanfaatkan umpan Robben dan mengubah skor 1-1. Bayern gencar menggempur lawan. Pada menit ke-90 Robben dilanggar Gian-Luca Itter di kotak penalti dan Robert Lewandowski sukses jadi algojo dan membuat keunggulan 2-1 hingga akhir laga.

Tambahan tiga poin membuat Bayern kian mantap di puncak klasemen dengan 59 poin. Mereka unggul 21 angka dari Bayer Leverkusen di posisi kedua dengan 38 poin. Wolfsburg di posisi 13 dengan 24 poin. *

Komentar