nusabali

Pol PP Turunkan Baliho Cagub-Cawagub

  • www.nusabali.com-pol-pp-turunkan-baliho-cagub-cawagub

Belasan alat peraga kampanye (APK) dalam bentuk baliho yang masih terpasang di titik-titik bebas APK diturunkan oleh petugas Pol PP Bangli dalam pengawasan Panwaslu Bangli, Minggu (18/2).

BANGLI, NusaBali
Baliho yang diturunkan milik kedua pasangan calon dalam Pilgub Bali 2018.  Koordinator Penindakan dan Pelanggaran Panwaslu Bangli, I Nengah Purna mengungkapkan untuk penurunan APK batas waktu 14 Februari lalu, namun masih banyak APK yang belum diturunkan. Sehingga dari petugas Pol PP dikerahkan untuk melakukan penertiban.

"Kami sudah memberikan imbauan kepada para relawan untuk menurunkan langsung APK, tapi masih banyak yang belum diturunkan. Karena itu dari Panwaslu memberikan rekomendasi ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bangli sehingga ditindaklanjuti bersama petugas Pol PP," jelas Purna, Minggu kemarin.

Disampaikan untuk penurunan APK meliputi wilayah Kecamatan Bangli dan Tembuku, sementara untuk wilayah Kecamatan Susut dan Kintamani dilakukan langsung oleh para relawan. "Para relawan sudah siap untuk menurunkan langsung. Meski demikian kami akan cek kembali untuk memastikan penurunan APK," sebutnya seraya menambahkan pengecekan akan dilakukan Panwascam dan pengawas pemilu lapangan (PPL). *e

Komentar