nusabali

Gandeng Pabrik Cat Agar Dipta Fresh

  • www.nusabali.com-gandeng-pabrik-cat-agar-dipta-fresh

Berubahnya kondisi markas Bali United, Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar tidak lepas dari keseriusan manajemen menggarap dunia sepakbola sebagai industri.

Kiat Owner Bali United


DENPASAR, NusaBali
Untuk mengubah kondisi stadion agar lebih terlihat seperti baru, fresh,dan lebih manis, dibutuhkan waktu kurang lebih dua bulan. Proses pengerjaan yang sempat terhenti kembali dilanjutkan agar tuntas pada akhir Maret 2018.

"Pengecetan stadion itu dilakukan hampir dua bulan. Kami target akhir Maret ini stadion sudah dicat semuanya dan kinclong," ucap Manager PT Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo saat perkenalan sponsor baru Cat Indago, bersama manajemen Bali United di Denpasar, Rabu (21/2).

Dwi Susetyo mengakui proses pengecetan stadion di semua tribun sempat terhenti karena ada Piala Presiden. Dwi pun berjanji, pasti akan dilanjutkan untuk membuat vitur stadion semakin semarak. Sementara Bali United kini kembali mendapat tambahan sponsor untuk kompetisi 2018. PT Indaco Warna Dunia resmi menandatangi kontrak kerjasama dengan manajemen Bali United.

Owner Bali United, Yabes Tanuri mengakui perawatan stadion didapat dari sponsor Indaco. Terutama saat melakukan pengecatan di tribun penonton. "Kan banyak dilakukan peliharaan untuk Stadion," tutur Yabes Tanuri.

Ke depan Yabes pun komitmen menggarap sepakbola sebagai industri dan untuk kemajuan prestasi juga. Sampai saat ini setidaknya ada 30 sponsor masuk membantu Bali United. Dari jumlah itu, tiga diantaranya sponsor lokal Bali. *dek

Komentar