nusabali

Ramsey Ditunggu di Final Piala Liga

  • www.nusabali.com-ramsey-ditunggu-di-final-piala-liga

Arsenal mengharapkan Aaron Ramsey pulih dari cederanya dan tampil di final Piala Liga Inggris.

LONDON, NusaBali
Sebab Ramsey adalah jimat dan tumpuan The Gunners. Arsenal akan menghadapi Manchester City berebut trofi Piala Liga Inggris, di Wembley Stadium, Minggu (25/2) malam Wita.

"Dia (Ramsey) sudah menjalani sesi latihan dengan baik tapi dia belum fit untuk besok," ujar manajer Arsenal Arsene Wenger di Soccerway.

"Kita lihat saja perkembangan kondisinya seperti apa hingga Minggu. Saya belum memastikannya absen. Ini tergantung bagaimana dia meningkatkan intensitas latihannya hingga hari Minggu," kata Wenger.

Bagi Arsenal, final nanti sangat penting mengingat kompetisi ini adalah peluang terbaiknya meraih trofi. Memang masih ada Liga Europa, namun banyak lawan berat yang akan dihadapi setelah babak 32 besar.

Maka Arsenal pun bakal tampil total di laga ini dan berharap semua pemain intinya dalam kondisi fit, terutama Ramsey yang absen beberapa laga karena cedera pangkal paha.

Ramsey sendiri jadi jimat Arsenal setiap berlaga di final mengingat dia selalu bikin gol di dua dari tiga laga puncak yang dilalui. Hull City dan Chelsea musim lalu jadi korban pemain asal Wales tersebut. *

Komentar