nusabali

Eks Kiper Bali United Dikontrak Persebaya

  • www.nusabali.com-eks-kiper-bali-united-dikontrak-persebaya

Persebaya Surabaya secara resmi mengontrak mantan kiper Bali United, Alfonsius Kelvan (28 tahun) dengan durasi satu tahun untuk kompetisi Liga 1 2018.

SURABAYA, NusaBali

Dengan demikian, saat ini Persebaya memiliki empat penjaga gawang. Sebelumnya tiga kiper yang dimiliki tim dengan julukan Bajul Ijo itu, adalah Miswar Saputra, Dimas Galih yang lebih dulu diperpanjang kontraknya, dan kiper muda magang Stefano Alexander. Alfonsius sendiri mengikuti latihan seleksi Persebaya sejak awal Januari.

Kiper jebolan klub internal Persebaya ini mengaku senang dengan kontrak yang diberikan manajemen Persebaya. Ia juga bangga membela Persebaya, tim ini menjadi idolanya sejak kecil.

"Saya juga pernah bermain di klub internal Persebaya. Jadi bermain di sini sama dengan pulang kampung, rumah saya juga di Surabaya. Ini sangat membahagiakan bagi saya dan keluarga saya dan tentu saja, saya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik bagi Persebaya," kata Alfonsius, Rabu (21/2).

Sementara pelatih kiper Persebaya M Hadi, menilai Alfonsius mengalami peningkatan pesat selama mengikuti seleksi. Dia kerja keras selama menjalani seleksi.  Hadi pun berharap Alfonsius mampu memberikan yang terbaik dan bermain maksimal.

Pada waktu yang bersamaan, selain Alfonsius, manajemen Persebaya juga secara resmi mengontrak Fandi Eko Utomo dan gelandang asal Argentina Robertino Pugliara, untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah membenarkan, tiga pemain tersebut telah resmi dikontrak. Menurutnya, ketiga pemain itu sudah menunjukkan perkembangan yang signifikan, sesuai dengan kebutuhan tim dan telah direkomendasikan pelatih untuk dikontrak.

"Benar, mereka bertiga sudah melakukan tanda tangan kontrak. Mereka akan bermain untuk kompetisi musim depan. Tunggu saja, nanti ada foto resmi ketiganya," kata Chairul. *

Komentar