nusabali

Ditinggal ‘Ngayah’, Motor Disikat Maling

  • www.nusabali.com-ditinggal-ngayah-motor-disikat-maling

Apes dialami Ni Wayan Yati, 35, warga Banjar Pabean, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar yang kehilangan sepeda motornya ketika ditinggal Ngayah, Kamis (22/2) pukul 11.30 Wita.

GIANYAR, NusaBali
Sepeda motor Honda Beat warna merah DK 7031 LZ yang diparkir di depan Balai Banjar setempat, tiba-tiba hilang tak berbekas. Padahal stang motor dalam keadaan terkunci. Korban bersama sejumlah saksi melakukan pencarian dan menanyakan di sekitar TKP, namun tidak ada yang mengetahui. Atas kejadian itu korban mengalami kerugian kurang lebih Rp 10 Juta.

Kanit Reskrim Polsek Sukawati, AKP IB Mas Kencana dihubungi, Jumat (23/2) mengatakan berdasarkan laporan itu, polisi langsung bergerak. Diketahui sepeda motor itu ada di sebuah kos-kosan di bilangan Buruan, Blahbatuh, Gianyar. Sepeda motor sudah dalam keadaan rusak dipreteli, kunci kontak rusak, kunci sadel juga rusak. STNK yang sebelumnya ada dalam jok dibawa oleh pelaku melarikan diri.

"Namun pelakunya sudah berhasil kabur," jelas AKP Kencana. Kini polisi masih memburu pelaku. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku berhasil kita tangkap," harapnya. *nvi

Komentar