nusabali

Ricky Fajrin Minta Waspadai Global Cebu

  • www.nusabali.com-ricky-fajrin-minta-waspadai-global-cebu

Bek kiri Bali United, Ricky Fajrin meminta timnya untuk mewaspadai Global FC Filipina pada laga tandang penyisihan Grup G Piala AFC. 

JAKARTA, NusaBali

Pemain yang kini di Pelatnas itu pun berjanji tampil prima. “Dan fisik harus tetap terjaga untuk menghadapi skuat wakil Filipina. Saya beruntung latihan rutin bersama timnas untuk menjaga fisi,” ujar Ricky Fajrin, di Jakarta.

Pemain asal Semarang ini menilai, Global adalah tim kuat. Mereka juga menang 1-0 atas tim Vietnam, FLC Thanh Hoa, saat Bali United kalah dari Yangon United.  Sementara duel Serdadu Tridatu dan Global Cebu berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (27/2). “Semua pemain Global Cebu harus diwaspadai. Mereka pemain bagus,” kata Ricky Fajrin.

Sementara itu pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengau terus berbenah, agar timnya meraih kemenangan pertama di Piala AFC. Tentu, tiga poin wajib diraih Bali United atas runner up Liga Filipina itu. Demi memuluskan ambisi itu, Widodo pun sudah meneliti permainan Global Cebu lewat rekaman video.  Menurutnya, kekuatan mereka sedikit banya sudah dipantau.

Sedangkan terkait susunan pemain timnya, Widodo menegaskan para punggawa Bali United yang sedang ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia bakal menyusul ke Filipina. Sebab tim utama Bali United akan berangkat Minggu besok.  Ada lima pemain yang ikut TC Timnas. Mereka adalah Ricky Fajrin, I Made Andhika dan Ilija Spasojevic (Timnas U-23) serta Feby Eka Putra dan Hanis Saghara (Timnas U-19). *

Komentar