nusabali

Pengantin Pria Tewas saat Honeymoon

  • www.nusabali.com-pengantin-pria-tewas-saat-honeymoon

Bulan madu yang diharapkan bakal jadi momen romantis malah berujung maut

JAKARTA, NusaBali
Pasangan Jon Udall (32) dan Ellie Milward (29). Keduanya menjadi korban dalam kecelakaan helikopter di Grand Canyon. Insiden itu terjadi pada Senin (12/2) lalu. Jon bersama Ellie menjadi salah satu penumpang asal Inggris yang menumpangi helikopter untuk tur pemandangan. Keduanya tengah berbulan madu setelah menikah pada tahun lalu. Total ada enam warga Inggris yang berada di helikopter tersebut.
 
Sebanyak empat orang tewas dalam insiden itu, salah satunya Jon. Dia terjebak dalam reruntuhan kecelakaan helikopter selama delapan jam bersama Ellie. Jon dan Ellie ditemukan oleh petugas dan langsung dibawa ke rumah sakit.
 
Kondisi Jon kritis hingga akhirnya mengembuskan nafas terakhir pada Kamis (22/2) malam waktu setempat. Sementara Ellie mengalami luka-luka. "Dengan hati yang sangat berat saya harus mengatakan hal ini. Teman baik kita Jon Udall telah meninggalkan kita. Dia kuat dan berani. Saya tidak pernah melupakannya," ujar rekan Jon, Chris Tucker, seperti dilansir detik dari The Telegraph pada Jumat (23/2).
 
Selain Jon, korban tewas lainnya yakni Jason, Stuart Hill dan Becky Dobson. Hingga saat ini penyebab kecelakaan masih belum diketahui. Namun Allen Kenitzer dari Kantor Komunikasi Otoritas Penerbangan Federal AS (FAA), menuturkan kepada AFP bahwa helikopter itu mengalami 'kerusakan besar' usai jatuh. *

Komentar