nusabali

Bali United Berharap Pembelian Tiket Tak Antri

  • www.nusabali.com-bali-united-berharap-pembelian-tiket-tak-antri

Menghadapi Kompetisi Liga 1 Musim 2018, manajemen Bali United mendapatkan tambahan dua sponsor, yakni Elevenia dan Coco Mart.

DENPASAR, NusaBali

Elevenia.co.id menjadi official ecommerce yang berperan sebagai kanal resmi penjualan tiket online dan produk merchandise store. Sedangkan produk Coco Mart masuk pada jersey Bali United pada saat latihan.

Dengan demikian para suporter yang ingin membeli tike dan merchandise bisa lewat internet atau online.  Jadi tak harus ke stadion untuk membeli tiket maupun jersey.  Namun jersey terbaru ini dapat diambil saat peluncuran resmi Sabtu, 24 Februari di Store Bali United.

"Mudah-mudahan nanti pembelian tiket tidak antri lagi. Bagi kami langkah ini untuk memudahkan penggemar menyaksikan langsung pertandingan," kata Pelatih Kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro, di Denpasar, Jumat (23/2).

Sementara owner Bali United Yabes Tanuri mengatakan, memiliki partner mumpuni itu sangat dibutuhkan dalam membantu penjualan tiket. Di era digital lebih maju memang wajib menggunakan hal ini. Dulunya hanya mengandalkan website.

"Klub memang dapat melakukan, tapi lebih baik mengajak partner untuk berkembang dan maju bersama. Hal ini memang sangat dibutuhkan klub," tegas Yabes Tanuri. Sementara chief sales dan marketing Elevenia Edward Kilian Suwignjo menegaskan, perusahaannya e-commerce partner pertama dengan tim sepakbola nasional.  "Pre-order resmi bisa di http://www.elevenia.co.id/baliunited sejak 18 Februati lalu," tutur Edward Kilian.

Sedangkan owner Coco Grup Ni Ketut Siti Maryati menegaskan kerjasama sejak awal dilakukan dengan Bali United saat pertama ke Bali. Menurutnya, efurioa Bali United semakin bagus. Maka, ia pun makin yakin pemasarannya. Dia berharap Coco Mart tidak hanya dipakai saat latihan saja.  “Tapi diusahakan saat menjalani laga resmi nantinya. Dan ditarget tahun 2019 masuk jersey saat bertanding resmi.

Yabes Tanuri juga akan menggunakan Coco Mart sebagai tempat pembelian tiket dan jersey. Namun akan dirancang agar bisa dilakukan dalam jangka panjang.

Yabes mengaku pada awalnya sangat sulit menjalin kerjasama dengan pengusaha lokal. Namun pada waktu itu Coco Mart langsung tertarik dan siap bekerjasama sejak awal ke Bali. Karena komitmen pemiliknya,  ia berharap pembelian tiket musim 2018 tidak antri lagi. *dek

Komentar