nusabali

Aura Kasih Dapat Hadiah Opor Ayam

  • www.nusabali.com-aura-kasih-dapat-hadiah-opor-ayam

Aura Kasih memasuki frase usia kepala tiga. Tepat pada Senin (26/2), ia berulangtahun ke-31.

JAKARTA, NusaBali

Meski begitu, pemilik nama asli Sanny Aura Syahrani itu hingga kini belum terlihat untuk melepas masa lajangnya. Padahal dirinya sudah memiliki kekasih bule asal Argentina.
 
Di hari kelahirannya, Aura Kasih pun bahagia karena didoakan mulai karier hingga jodoh oleh orang-orang terdekatnya.
 
Wanita kelahiran Bandung, 26 Februari 1987 ini sangat bahagia, di hari ulang tahun dirinya dibuatkan opor oleh sang ibu. Ia pun membagikannya kepada penggemarnya di akun Instagram Stories, Minggu (25/2).
 
"Opor ayammm donkssss," tulis Aura Kasih sembari memperlihatkan sang ibunda mengaduk opor buatannya seperti dilansir liputan6.
 
Dalam perayaan sederhana di kediamannya, tak terlihat kekasih Aura Kasih berkumpul dengan keluarga. Tampak hanya enam orang saja yang hadir termasuk Aura.
 
Seseorang laki-laki yang mewakili keluarga pun memimpin doa agar Aura Kasih diberi semua kebaikan oleh Allah. Di sela-sela itu, sang ibu pun menyambarnya.
 
"Dikasih jodoh,"celetuk ibunda Aura Kasih, yang membuat hadirin tertawa.
 
Mantan kekasih musisi Glenn Fredly inipun mendapat kue ulang tahun bergambarkan wajah dirinya dari para penggemarnya. Dan ia meminta maaf karena tak bisa menyebutkan satu-satu nama penggemarnya. Sementara, dari Leo Sutanto, bos Sinemart Aura Kasih mendapatkan buket bunga. *

Komentar