nusabali

Kristina Tak Mau Hidup Sendiri

  • www.nusabali.com-kristina-tak-mau-hidup-sendiri

Meski menyandang status janda dari pernikahan singkatnya dengan mantan anggota DPR, Al Amin Nur Nasution, pedangdut Kristina Iswandari tampaknya sangat menikmati hidup yang dijalani saat ini.

JAKARTA,NusaBali
Di rumahnya yang terletak di kawasan Jakarta Utara Kristina merasa tidak pernah kesepian. “Aku, sih tetap menikmati hidup aku seperti ini (sendiri). Alhamdulillah aku ada hiburan keponakan-keponakan aku. Mereka manggil aku 'mama Is'. Kalau mereka menginap di rumah, aku suka begadang sama mereka. Lingkungan aku insya Allah membahagiakan,” kata biduan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1976 ini seperti dilansir tabloidbintang.
 
Meski begitu ia tak memungkiri bahwa dirinya tetap membutuhkan seorang pria untuk pendamping hidupnya. Baginya, kehidupan yang normal tetaplah sebuah keluarga yang terdiri dari suami, istri dan anak. Karena itu, pelantun Secawan Madu ini masih membuka pintu selebar-lebarnya jika ada pria yang serius ingin menikahinya.
 
“Kalau ada orang yang mau datang ke rumah aku, mau berbagi kebahagiaan, mau menambah kebahagiaan aku, aku bukakan pintu selebar-lebarnya. Aku enggak mau hidup sendiri terus-terusan. Aku mau hidup normal sama seperti yang lainnya. Ada suami, ada anak-anak, ada keluarga kecil bahagia,” jelasnya. *

Komentar