nusabali

Tina Toon Dilarang Masuk Restoran

  • www.nusabali.com-tina-toon-dilarang-masuk-restoran

Kejadian tidak mengenakan di sebuah restoran memang bisa dialami oleh siapapun, tanpa terkecuali artis terkenal.

JAKARTA, NusaBali
Hal ini lah yang baru saja dialami penyanyi Tina Toon. Meski berstatus artis, Tina dilarang masuk ke sebuah restoran mewah.
 
Pengalaman itu dibagikan penyanyi ini melalui Insta Story miliknya. Ia mengaku dilarang masuk di sebuah restoran mewah, yang terletak di sebuah mal di kawasan Jakarta Pusat.
 
Bukan tanpa alasan, mantan penyanyi cilik tersebut dilarang masuk. Tina tak diizinkan masuk ke restoran karena ia menggunakan sandal jepit.
 
“Mau makan dan meeting DILARANG MASUK DI @CAFFEMILANOJKT HAHAHA,” tulisnya dalam keterangan video seperti dilansir vivanews.
 
Padahal menurut penyanyi yang kini terlihat ramping itu, sandal yang digunakannya bukanlah sandal jepit murah. “Terlalu Kece Pake Sendal (Padahal mehong tau bukan swelo) Hahaha,” sambung gadis kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 ini.
 
Walaupun dilarang masuk, Tina tidak merasa sakit hati karena pelayan memberi penjelasan dengan ramah. Menurut pengakuan mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagunya Bolo-bolo ini, kejadian seperti itu bukanlah yang pertama kali ia alami. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut memang kerap bepergian dengan sendal jepit dan celana pendek.
 
“Sering kejadian di restoran yg lantai 40 50 yg kalo gempa metong alemong. penah jg ga bole masuk krn sendalan dan pake celana kodok hahaha,” ungkap pemilik nama asli Agustina Hermanto tersebut. *

Komentar