nusabali

FENG-SHUI : Memperbaiki Kesehatan Cara Feng Shui

  • www.nusabali.com-feng-shui-memperbaiki-kesehatan-cara-feng-shui

Pertahankanlah bagian tengah rumah Anda dalam keadaan bersih, bebas clutter, dan terbuka.

Alasannya, karena tempat ini dipandang sebagai jantung rumah Anda, sekaligus merupakan area yang sakral dalam banyak berbagai kebudayaan kuno. Benda-benda berat tidak boleh ditempatkan di bagian tengah rumah Anda ini. Pusat ruang Anda adalah tempat yang sangat baik untuk fountain, beberapa buah kristal, lonceng/kelintingan dengan bunyi yang harmonis, foto-foto orang tercinta dalam ekspresi bahagia, atau benda-benda lainnya yang memiliki makna khusus dalam hidup Anda.

Kurangi atau singkirkan benda-benda logam dari kamar tidur Anda, karena logam dapat menghantarkan listrik. Usahakan untuk mengurangi medan elektromagnetik di kamar tidur Anda. Sediakan ruang yang ideal untuk tubuh Anda melakukan regenerasi dan pemulihan, mengisi energi internal tubuh Anda, dan memulihkan diri saat Anda tidur. Jangan tidur di bawah balok atau langit-langit yang miring. Jangan tidur dengan posisi kaki Anda sejajar dengan pintu. Pasanglah head board yang bagus, dan menyangga dengan baik. Pilihlah kasur dari bahan alami.

Sadarlah akan kualitas udara di ruangan yang Anda tempati. Sering-seringlah mengangin-anginkan rumah Anda, dan gunakan minyak esensial, seperti: lavender, chamomile, sage, frankincense, bergamot, dan lainnya. Gunanya, untuk memurnikan ruangan, membangkitkan semangat dan memperbaiki rasa well being Anda. Tempatkan tanaman-tanaman tertentu yang membantu memurnikan udara, seperti: peace lily, boston fern, atau spider plant. Ingatlah betapa warna hijau sungguh sangat mengobati.

Aturlah pintu masuk agar menyenangkan dan menyambut. Pintu masuk sebaiknya berpenerangan baik, lapang, dan memiliki energi yang mampu membangkitkan semangat. Kalau pintu masuk Anda menghadap tangga, maka disarankan untuk memasang jimat Feng Shui khusus. Karena kesalahan tata letak seperti itu akan menghasilkan energi yang menjebak Anda masuk dalam pergulatan yang tidak perlu dan melelahkan hidup Anda.

Kelilingilah diri Anda dengan benda-benda yang Anda senangi dan foto orang-orang yang dapat membangkitkan semangat Anda. Sempatkanlah untuk berada di alam bebas paling tidak sekali dalam satu hari. Jadikanlah rumah Anda sebagai tempat bernaung yang menyembuhkan dari stress yang Anda dapati sepanjang hari, dengan menerapkan berbagai jimat Feng Shui, dan mengurangi polusi yang terdapat di dalam rumah. *

loading...

Komentar