nusabali

Bungkam Getafe, Madrid Langsung Fokus ke PSG

  • www.nusabali.com-bungkam-getafe-madrid-langsung-fokus-ke-psg

Sukses mengalahkan Getafe 3-1, Real Madrid langsung fokus kontra Paris Saint Germain di Liga Champions, Rabu (7/3) dinihari Wita. 

MADRID, NusaBali
Pelatih  Madrid Zinedine Zidane pun meminta timnya segera menatap laga leg kedua 16 besar Liga Champions. Zidane merespon suporter PSG yang akan memberi tekanan hebat bagi Madrid di Paris. Madrid bertandang ke Parc des Princes dengan bekal kemenangan 3-1 di leg pertama. Namun Zidane yang juga berasal dari Prancis pun menekankan, Madrid akan memainkan permainan terbaik tanpa memikirkan atmosfer stadion yang memberi tekanan besar kepada timnya.

"Kami terbiasa dengan atmosfer yang sulit. Kami akan sangat fokus dan kami memiliki pemain yang tahu bagaimana untuk menjaga ketenangan," tegas Zidane dilansir Marca, usai laga kontra Getafe. Laga kontra PSG di Parc des Princes akan sangat menentukan dan mendebarkan. Meski  Madrid unggul dua gol dari kemenangan di Santiago Bernabeu, tapi PSG berhasil mencuri satu gol tandang.

Karena itu, kemenangan 3-1 atas Getafe dalam laga jornada 27 La Liga 2017-2018, Minggu (4/3) dini hari Wita, menjadi bekal Madrid menghadapi PSG. Kemenangan itu juga berarti Madrid terus mengejar dua rivalnya di La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid. Tiga gol Los Blancos dicetak  Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo dua gol. Satu gol Getafe dihasilkan Francisco Portillo. Madrid mendominasi laga, terlebih setelah Getafe dengan 10 pemain karena Loic Remy dikartu merah di menit 47.

Kini Madrid masih di peringkat 3 dengan 54 poin, dan Getafe tertahan di peringkat 10 dengan 36 poin.  Atas sukses itu, gelandang Madrid asal Brasil Casemiro  memuji  Cristiano Ronaldo. Ia menyebutnya CR7 kembali menunjukkan jati dirinya sebagai pemain terbaik dunia. Menurutnya, timnya menikmati dan bermain sangat baik.

"Cristiano menunjukkan lagi dirinya sebagai yang terbaik di dunia dan ia membawa banyak hal pada tim," puji Casemiro. Bek  Madrid Sergio Ramos mengaku puas akan kemenangan timnya kontra Getafe. Ramos menilai kemenangan itu cukup krusial untuk  mengembalikan kepercayaan diri timnya.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Memang betul kami diuntungkan dengan bermain di depan para fans kami, namun laga ini tidak semudah yang orang-orang pikirkan," kata Ramos di laman resmi klub. *

Komentar