nusabali

Korban Tidur, 18 Gram Emas Raib

  • www.nusabali.com-korban-tidur-18-gram-emas-raib

Pelaku pencurian beraksi di rumah I Nyoman Tariti,36, warga Banjar Dukuh, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Senin (5/3) sekitar pukul 01.30 Wita.

SEMARAPURA, NusaBali
Korbannya kehilangan emas berat 18 gram. Kerugian korban ditaksir sekitar puluhan juta rupiah. Kejadian itu terjadi saat lampu kamarnya mati. Sehingga suasana gelap gulita, tiba-tiba korban merasa ada seorang laki-laki masuk kamar mengenakan baju warna hitam. Namun begitu korban hendak terbangun dan menyalakan lampu sosok itu keburu lari.

Merasa ada yang janggal, korban mengecek kamarnya. Ternyata almarinya terbuka. Dia pun membangunkan suaminya. Setelah dicek, perhiasan emas dan uang tunai raib. Perhiasan itu, gelang emas 5 gram, kalung emas 4 gram, cincin emas 4 gram, mainan untuk kalung emas 5 gram. Total emas 18 gram dan uang tunai Rp 500.000, hilang.

Kapolsek Klungkung Kompol I Wayan Sarjana mengatakan, pihaknya sudah turun untuk menggelar olah TKP dan meminta keterangan saksi. Pelaku mudah masuk kamar dan mengambil perhiasan, karena pintu kamar dan almari tidak dikunci. “Kami masih menyelidiki kasus ini,” katanya.*wan

Komentar