nusabali

Empat Klub Gelar Turnamen Jakajaya

  • www.nusabali.com-empat-klub-gelar-turnamen-jakajaya

Kick-off Kompetisi Liga 1 tidak jelas, empat klub Liga 1 membuat turnamen Jakajaya Friendly Games 2018 pada 8-14 Maret di dua kota Sidoarjo dan Lamongan.

LAMONGAN, NusaBali

Keempat tim peserta adalah Persela Lamongan dan Bhayangkara FC sebagai tuan rumah, lalu Barito Putera dan Persipura Jayapura. Dua stadion bakal digunakan sebagai venue yaitu Stadion Surajaya dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Singkatan Jakajaya kepanjangan dari kata Jawa, Kalimantan, dan Jayapura. Bagi Persipura ini adalah turnamen pertama setelah mereka absen di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim. Menurut Manajer Persela Edy Yunan Ahmadi turnamen tersebut digelar untuk mengisi waktu kosong lantaran jadwal kompetisi masih belum jelas. Klub-klub disebutnya juga ingin menjaga kondisi timnya

"Ini kesepakatan bersama, menjaga kondisi dari tim. Yang terpenting mempererat hubungan antarklub berbeda pulau," ucap Edy.

Jadwal kick-off Liga 1 untuk kesekian kalinya mundur. PT Liga Indonesia Baru terakhir menyebut 10 Maret sebagai tanggal kick-off namun lagi-lagi diundur karena masih menunggu sinkronisasi dari PSSI. *

Komentar