nusabali

Terpental 7 Meter, Pemotor Tewas Ditabrak Xenia

  • www.nusabali.com-terpental-7-meter-pemotor-tewas-ditabrak-xenia

Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan mobil Daihatsu Xenia terjadi di jalan jurusan Penebel-Senganan tepatnya di Banjar Dinas Kupang, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Tabanan, Selasa (6/3).

TABANAN, NusaBali

Akibatnya pemotor Yamaha Vixion nopol FK 8919 VJ, Imam Hambali, 27, terpental sejauh 7 meter dan tewas di TKP (tempat kejadian perkara). Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut ini terjadi bermula dari sepeda motor Vixion yang dikendarai Imam Hambali datang dari arah utara dengan kecepatan tinggi hendak menyalip sepeda motor Smash DK 2291 I yang dikemudikan Putu Arya Kusuma. Hanya saja pemotor Imam Hambali tidak jeli, jika pemotor Smash memasang letting ke kanan.

Akibatnya Imam Hambali asal Jember yang tinggal di Jalan Belimbing Sari Nomor 4 Uluwatu Denpasar hilang kendali dan jatuh di depan motor Smash. Saat bersamaan datang mobil Xenia Nopol DK 1037 GW yang dikemudikan I Wayan Yasa, 43, dari arah berlawanan dan langsung terjadi tabrakan hingga pemotor terpental sejauh 7 meter ke arah utara yang menyebabkannya tewas.

Kapolsek Penebel, AKP I Ketut Mastra Budaya ketika dikonfirmasi menjelaskan  akibat kecelakaan itu pemotor Vixion terpental sejauh 7 meter, kondisinya tidak sadarkan diri, keluar darah dari hidung dan telinga serta ada patah leher. "Saat kami olah TKP pemotor tak sadarkan diri dan meninggal di lokasi kejadian," ujarnya.

Dikatakan, korban dibawa ke Puskesmas Penebel untuk dilakukan pemeriksaan, dan rencananya jenazah korban akan dibawa pulang kampung ke Jember. "Sementara untuk kendaraan Xenia dan Vixion sudah diamankan ke Polres Tabanan, termasuk juga sopir Xenia masih dimintai keterangan di Polres Tabanan karena Polsek Penebel tak punya unit laka," tandasnya. *d

Komentar