nusabali

Bupati Sindir Pegawai Cerewet

  • www.nusabali.com-bupati-sindir-pegawai-cerewet

Bupati Bangli, I Made Gianyar, menyidir oknum pegawai yang cerewet dan hanya berani bicara di bawah.

BANGLI, NusaBali
Diharapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Bangli berani memberikan kritik dan saran secara langsung, bukan ribut di luar. Pernyataan itu dilontarkan Bupati saat rapat dengar pendapat di gedung DPRD Bangli, belum lama ini.

Bupati Made Gianyar mengaku senang jika pegawai bisa memberikan kritik dan saran secara langsung kepadanya atau Sekda Bangli. “Kami lebih suka pada mereka yang berbicara di depan, kami terbuka untuk masukannya,” sebutnya. Bahkan bagi pegawai yang memiliki kemampuan dan berani menyampaikan masukan akan diberikan posisi yang bagus. “Kalau yang bersangkutan memberikan saran yang berkualiatas, kemudian memiliki kemampuan yang mumpuni, saya berani berikan rekomendasi untuk bisa mendapatkan jabatan,” janji Bupati Made Gianyar.

Bupati Made Gianyar menegaskan tidak ingin ASN di Bangli saling menjelekkan dan tidak mau intropeksi diri Dikatakan, orang-orang yang cerewet dan sibuk mengurusi urusan orang lain adalah orang yang tidak bekerja. “Orang tersebut tergolong malas karena asyik mengkritik orang lain. Dia justru tidak mampu menyelesaikan pekerjaan sendiri. Ia asyik bermalas-malasan, hingga tertidur jadi tidak bisa melihat orang lain yang sejatinya sudah bekerja,” sebutnya. Ditambahkan, bila didiamkan oknum seperti itu bisa mempengaruhi pegawai lainnya yang sudah rajin bekerja. *e

Komentar