nusabali

Bengong di Tepi Sungai, Diamankan

  • www.nusabali.com-bengong-di-tepi-sungai-diamankan

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Bebalang, Aipda I Nyoman Dama, mengamankan seorang warga linglung di Banjar/Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, dekat kantor Koramil Bangli, Selasa (6/2).

BANGLI, NusaBali
Warga tersebut berasal dari Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku, Bangli. Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Dewa Ariana, mengatakan warga linglung itu masih bisa diajak berkomunikasi. Pengakuannya berna,a Ni Made Handawati asal Banjar Puraja, Desa Peninjoan, Kecamatan Tembuku.

 Perempuan itu ditemukan di dekat sungai oleh Aipda Nyoman Dama. “Personel Polsek Bangli sudah berkoordinasi dengan Polsek Tembuku untuk mengabari pihak keluarga untuk penjemputan,” ujarnya. Sekitar pukul 13.30 Wita, pihak keluarga tiba dan langsung mengajak Handawati pulang ke Puraja.

Handawati mengaku berada di sungai di Banjar Bebalang karena ingin mandi. Ia pun sudah sering ke Bangli sekadar jalan-jalan. Perempuan yang mengaku sudah menikah ini selalu jalan kaki dari Puraja ke Bangli. “Jalan-jalan saja, maunya ke Kereneng (Denpasar) cari suami,” ucapnya, Ia mengaku berangkat dari Puraja pukul 07.00 Wita. Pengakuannya pernah bekerja di salah satu garmen di Denpasar. *e

loading...

Komentar