nusabali

Pekak Teken Gantung Diri di Pohon Kopi

  • www.nusabali.com-pekak-teken-gantung-diri-di-pohon-kopi

Warga Banjar Sribatu, Desa Penglumbaran, Kecamatan Susut, Bangli, I Nyoman Teken, 74, nekat gantung diri, Jumat (9/3) siang.

BANGLI, NusaBali
Pekak Teken ditemukan gantung diri dengan seutas tali di pohon kopi di tegalan milik I Wayan Cemeng. Informasi yang terhimpun, sekitar pukul sekitar 17.00 Wita, salah seorang warga Sribatu, I Wayan Sujana, melintas di tegalan milik Wayan Cemeng. Ketika itu Ia melihat seseorang dalam keadaan gantung diri. Kemudian Wayan Sujana memanggil Wayan Cemeng yang notabene berada tidak jauh dari lokasi, untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Keduanya pun memastikan orang yang gantung diri tersebut adalah kakek Teken. Selanjutnya, keduanya memberitahukan pada anak korban I Wayan Kempel. Baru setelah itu, korban diturunkan dari pohon kopi tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Susut AKP IB Karyawan,  saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya yang mendapatkan laporan langsung terjun ke lokasi dan melakukan olah TKP. "Identifikasi telah dilakukan, yang bersangkutan murni bunuh diri, pemeriksaan dilakukan dokter Puskesmas I Susut," sebutnya seraya menambahkam tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Disinggung terkait motif, pihaknya belum bisa memastikan dan kasus masih mendalami. Pihaknya pun mengamankan seutas tali plastik yang digunakan Kakek Teken gantung diri. "Motif masih lidik, pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah," imbuh AKP IB Karyawan.*e

loading...

Komentar