nusabali

Sopir Ngantuk, Truk Seruduk ‘Pantat’ Tronton

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-truk-seruduk-pantat-tronton

Kecelakaan lalulintas antara truk Mitsubitshi nopol P 9703 VN dengan truk Tronton Isuzu nopol DK 8376 CH terjadi dijalur Denpasar - Gilimanuk tepatnya di Banjar Soka Kaja, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Tabanan pada Jumat (10/3).

TABANAN, NusaBali
Meskipun tidak adanya korban jiwa, lakalantas tersebut membuat sopir luka-luka. Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.45 Wita. Bermula dari truk Mitsubitshi yang dikemudikan Anwari, 27, asal Probolinggo, Jawa Timur datang dari arah selatan menuju utara Denpasar. Saat melintasi kondisi jalan lurus diduga sopir Anwari mengantuk. Sehingga menabrak kendaraan tronton Isuzu yang dikemudikan Nurhajirin, 28, tinggal di Denpasar yang sedang parkir dipinggir jalan karena as pendeknya rusak.

Akibatnya sopir truk Mitsubitshi Anwari sempat terjepit beberapa saat namun ia bisa keluar. Anwari mengalami luka lecet pada dahi kanan dan betis kiri dengan kondisi sadar, sempat dibawa ke Puskesmas Selemadeg tetapi sudah bisa pulang. Sedangkan kondisi kendaraanya ringsek pada bagian depan. Sebaliknya sopir truk tronton, Nurhajirin selamat tanpa luka serta kondisi kendaraanya penyok di bagian belakang.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Kecelakaan dipicu karena sopir truk Mitsubitshi Anwari yang membawa muatan kertas karton ke Denpasar diduga mengantuk. Sehingga tidak memperhatikan situasi dan kondisi jalan dan menabrak truk tronton muatan semen. "Atas kondisi ini tidak ada korban jiwa, sopir selamat hanya mengalami luka-luka," ungkapnya.

Sedangkan kondisi sopir Truk Mitsubitshi yang sempat dibawa ke Puskemas Selemadeg sudah boleh pulang, masalahnya sudah selesai dan kedua sopir sudah sepakat damai. "Mereka sudah damai, muatan yang dimuat kedua truk rencanya dibawa ke Denpasar sudah dikirim, yang sebelumnya diambil dari Surabaya," tegas Kompol Sukanada. *d

loading...

Komentar