nusabali

Percepat Pembangunan Klungkung

  • www.nusabali.com-percepat-pembangunan-klungkung

Alasan Satu Jalur Menangkan Koster-Ace dan Bagia

SEMARAPURA, NusaBali
Warga Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, dan Desa Kusamba, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Kamis (8/3), menyatakan kebulatan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace). Tak hanya untuk Koster-Ace, mereka juga menyatakan kebulatan tekad satu jalur untuk mendukung, memenangkan dan memilih Calon Bupati dan Wakil Bupati Klungkung, Tjokorda Bagus Oka-I Ketut Mandia (Bagia).

Bukan tanpa alasan kebulatan tekad itu dikumandangkan. Warga Desa Aan sadar untuk konsistensi dan percepatan pembangunan mesti satu visi dan satu pengelolaan kebijakan. Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace dan Bagia Kabupaten Klungkung, Anak Agung Gede Anom menjelaskan, kesadaran itu yang membuat warga memutuskan memilih Koster-Ace di Pilgub Bali dan paket Bagia pada Pilkada Klungkung yang digelar serentak 27 Juni mendatang. "Kesadaran warga akan pentingnya satu jalur pengelolaan pemerintahan untuk percepatan pembangunan di Kabupaten Klungkung membuat mereka membulatkan tekad mendukung, memenangkan dan memilih Koster-Ace dan paket Bagia pada 27 Juni mendatang," ujar Gung Anom, kemarin.

Mendapat dukungan demikian, Koster mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan warga. Menurutnya, kampanye kali ini sengaja dimanfaatkan untuk merebut suara masyarakat Kabupaten Klungkung. "Terima kasih atas dukungan yang tulus sehingga terlaksana acara hari ini. Sengaja kami laksanakan kampanye putaran pertama di bulan Maret di Klungkung," ujarnya.

Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Tim Pemenangan Koster-Ace Provinsi Bali, IGN Alit Kesuma Kelakan, perwakilan Partai Hanura, PKPI, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klungkung dan tokoh se-Kecamatan Banjarangkan. *

loading...

Komentar