nusabali

Timnas U-16 ke Semifinal

  • www.nusabali.com-timnas-u-16-ke-semifinal

Timnas Indonesia U-16 lolos ke semifinal turnamen Jenesys di Tokyo, Jepang. Teranyar, tim asuhan Fakhri Husaini itu menggilas Kamboja U-16 5-0 pada fase Grup B, di Lapangan Yamazakura Kirishima Prefektur Miyazaki General Athletic Park Pitch 2, Jumat (9/3).

TOKYO, NusaBali
Lima gol Timnas U-16 dicetak Sutan Diego Zico pada menit ke-2, hattrick Hamsa Lestaluhu (30, 78, 83 ),  M. Supriadi (76').

Dengan kemenangan itu, Timnas U-16 lolos ke semifinal dengan status juara grup B setelah mengemas enam poin dari dua laga. Di semifinal, Rendy Juliansyah dkk menghadapi juara grup A Jepang U-16, Minggu (11/3). Sebelumnya, pada pertama Timnas U-16  mengalahkan Filipina 7-1.

"Pertandingan tadi cukup bagus buat kami dan sangat menarik. Pemain-pemain sayap kamboja yang memiliki kecepatan bisa merepotkan pertahan kami," ujar Fakhri.

Namun Fakhri mengakui anak asuhnya masih punya beberapa catatan kesalahan. Seringkali para penggawa Timnas U-16 kehilangan bola di daerah sendiri, dan membuang peluang yang ada. Menurutnya, pemainnya belum bisa memaksimalkan peluang menjadi gol. *

loading...

Komentar