nusabali

AHY akan Roadshow Keliling Indonesia

  • www.nusabali.com-ahy-akan-roadshow-keliling-indonesia

Untuk di Bali, NTB dan NTT, AHY kemungkinan akan turun pada akhir Maret 2018 mendatang.

Supadma Rudana Ditunjuk Sebagai Deputi Kogasma

DENPASAR,NusaBali

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara resmi sudah ditunjuk sebagai Komando Tugas Bersama (Kogasma) Pemenangan Pemilu Nasional DPP Demokrat. AHY pun telah menyusun tim untuk segera bergerak keliling Indonesia konsolidasi pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019. Wasekjen DPP Demokrat asal Bali, Putu Supadma Rudana ditunjuk AHY sebagai salah satu Deputi Kogasma Pemenangan Pemilu DPP Demokrat yang akan roadshow keliling Indonesia lebih awal untuk pemenangan Pilkada 2018.

Supadma Rudana dihubungi di sela-sela mengikuti Rapimnas Partai Demokrat di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3) siang mengatakan AHY yang memimpin Kogasma secara resmi sudah agendakan pergerakan keliling Indonesia. “Tagline kita keliling Indonesia adalah AHY untuk Indonesia. Jadi AHY ini Komando Pemenangan Pemilu Partai Demokrat se Indonesia, sudah akan memulainya secepatnya pergerakan mesin politik partai. Tidak lama lagi kita keliling dengan AHY bersama jajaran kader lainnya,” ujar Supadma Rudana yang diplot menjadi salah satu Deputi Kogasma.

Menurut Supadma, roadshow ala AHY bersama jajaran Partai Demokrat ini untuk konsolidasi jangka pendek, yakni pemenangan Pilkada serentak 2018. “Banyak kader Demokrat yang maju di Pilkada 2018 ini, baik sebagai Calon Bupati, Calon Walikota, Calon Gubernur. Demokrat juga sebagai partai pengusung dan pendukung meskipun bukan kader yang maju. Jadi AHY keliling Indonesia ini dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada 2018 ini,” ujar politisi asal Desa Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar ini.

Sesuai dengan temanya ‘AHY untuk Indonesia’ kata Supadma, AHY akan menyapa seluruh masyarakat Nusantara bersama jajaran Kogasma. “AHY akan menyuarakan Menuju Era Baru dengan Visi: Era Baru Indonesia, semangat baru menuju Indonesia Emas, menuju kemuliaan Nusantara. ‘AHY untuk Indonesia’ digelorakan secara maraton di daerah-daerah. Di setiap daerah nanti kegiatannya akan dikemas berbeda-beda, menyesuaikan dengan kondisi politik, dinamika,” ujar anggota Komisi X DPR RI ini.

Untuk di Bali, NTB dan NTT, AHY kemungkinan akan turun pada akhir Maret 2018 mendatang. Jadwal roadshow Kogasma ini sudah disusun DPP Partai Demokrat.  “Bali, NTB dan NTT kita agendakan maraton jadwalnya. Menyisir dari Bali, terus ke timur.Karena secara geografis lebih efektif,” ungkap Ketua Umum Asosiasi Museum Indonesia ini.

Supadma Rudana mengatakan untuk Bali, NTB, NTT dirancang AHY bertemu jajaran kader partai, Ketua partai di daerah dan jajaran fraksi. “Saya juga masih koordinasi dengan Mas AHY untuk jenis kegiatan di Bali, NTB dan NTT. Kita berharap sih secepatnya AHY bisa hadir di Bali. Paling tidak Maret atau awal April 2018, Demokrat Bali dapat kepastian untuk bisa membawa AHY keliling untuk konsolidasi di Bali,” tegas Supadma Rudana.

Ketika ditanya apakah AHY turba roadshow dalam rangka pencapresan 2019? Supadma mengatakan AHY adalah tokoh muda yang layak sebagai pemimpin. “Kalau soal Capres kita lihat lah dinamika yang berkembang. Yang penting kita bekerja dulu. Jajaran Kogasmas mau fokus dulu bersama AHY,” tegas Supadma Rudana. *nat

loading...

Komentar