nusabali

Bawa Ekstasi, Wanita Cantik Diciduk

  • www.nusabali.com-bawa-ekstasi-wanita-cantik-diciduk

Tim Gabungan Polda Bali dan BNNP (Badan Narkotika Nasional Provinsi) Bali menggelar sweeping tiga tempat hiburan malam di Denpasar dan Badung pada Sabtu (10/3) hingga Minggu (11/3) dinihari.

Sweeping Polda Bali dan BNNP di Diskotik NS


DENPASAR, NusaBali
Hasilnya, seorang wanita cantik berinisial NH diciduk karena kedapatan membawa 1,5 butir ekstasi. Hiburan malam yang dirazia Tim Gabungan dari Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali bersama BNNP Bali diback up oleh Satuan Brimob, Dit Sabhara dan Biddokes Polda Bali yaitu karaoke Exsekutif di Jalan Imam Bonjol, Bar & Discotique Move On di Jalan Patih Jelantik dan Diskotik New Star (NS) di Jalan Gunung Saputan, Denpasar.

Kegiatan razia yang dipimpin AKBP Debby Asri Nugroho dimulai pukul 00.30 Wita hingga pukul 03.30 Wita. Dalam penggeledahan di diskotik NS, petugas mengamankan satu pengunjung wanita dari salah satu room karena kedapatan membawa ekstasi. “Esktasi itu kami temukan saat menggeledah kantung pakaiannya. Ekstasi sebanyak satu setengah butir itu dibungkus tisu,” ujarnya.

Selain itu petugas juga mengamankan 10 botol minuman beralkohol yang tidak dilengkapi surat izin usaha perdagangan (Siup). “Barang bukti yang berhasil kita amankan langsung dibawa ke kantor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ucap AKBP Debby Asri Nugroho.

“Kegiatan ini akan terus kami laksanakan sesuai perintah dari Kabareskrim Mabes Polri dalam upaya memberantas penyalahgunaan dan perendaran gelap Narkoba di Wilayah Bali.” tegas AKBP Debby. *rez

loading...

Komentar