nusabali

Bapor Korpri Badung Terima Kunjungan Bapor Korpri Malang

  • www.nusabali.com-bapor-korpri-badung-terima-kunjungan-bapor-korpri-malang

Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (Bapor Korpri) Kabupaten Badung, Jumat (9/3) mendapat kunjungan dari Bapor Korpri Kota Malang.

MANGUPURA, NusaBali

Rombongan tamu dipimpin oleh Ketua Bapor Korpri Kota Malang Sapto dengan jumlah rombongan 50 orang, diterima oleh Ketua Bapor Korpri Badung I Made Sutama didampingi Sekretaris Bapor Korpri Badung AA Rahmadi, Kepala Dinas Perhubungan AA Yuda Dharma, serta Kabag Umum Pemkab Badung Nyoman Suardana.

Dalam kunjugan Bapor Korpri Kota Malang, rombongan dijamu dengan berbagai pertandingan persahabatan mulai dari tenis lapangan, catur, dan bulutangkis. Sapto menyatakan sangat bangga dapat berkunjung ke Pemkab Badung. Menurut dia, selain bisa berolahraga bersama dalam kungjungan ini pihaknya bisa mendapatkan banyak ilmu dari Badung. “Di samping melakukan kegiatan olahraga juga dapat menimba ilmu bagaimana cara meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD), terutama di bidang pajak hotel dan restoran,” ujarnya.

Ketua Bapor Korpri Badung I Made Sutama menyatakan sangat bangga atas kunjungan Bapor Korpri Kota Malang. “Kegiatan seperti ini perlu dilanjutkan. Di samping berolahraga untuk menyehatkan jasmanai, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin hubungan antara Kota Malang dan Kabupaten Badung. Semoga dalam waktu singkat kami bisa melaksanakan kunjungan balasan ke Kota Malang,” ungkapnya.

Pertandingan bulutangkis dan tenis lapangan dimenangkan Bapor Korpri Badung, sementara untuk pertandingan catur dimenangkan Bapor Korpri Kota Malang. *asa

loading...

Komentar