nusabali

Titiek Puspa Ogah Pakai Jasa Makeup Artist

  • www.nusabali.com-titiek-puspa-ogah-pakai-jasa-makeup-artist

Tahun ini artis Titiek Puspa memasuki usia 80 tahun.

JAKARTA, NusaBali

Meski terbilang sudah memasuki usia senja, tapi ia masih saja giat bekerja. Apa rahasia Titiek Puspa tetap aktif meski umurnya sudah tak muda lagi? Rupanya hal tersebut bersumber dari dirinya sendiri. Kunci utamanya adalah bersyukur dan apa adanya.
 
"Tidak boleh sirik. Terima diri apa adanya, terima dengan bersyukur. Saya 80 tahun aku masih kerja. Jadi manage your life as good as possible. Kita kalau selalu hidup dengan kesadaran, pasti happy," kata Titiek Puspa di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3) seperti dilansir liputan6.
 
Apalagi, Titiek Puspa mengaku saat ini masih memiliki pendengar setia. "Kenapa umur 80 masih kerja karena saya percaya bahwa Tuhan masih memberi tugas kepada saya. Saya masih nyanyi, pendengar saya siapa ya orang umur 60, 70, 80 (tahun). Umur-umur segitu pangsa saya. Jadi jangan khawatir, masih mahal," lanjutnya.
 
Soal perawatan, Titiek Puspa mengaku tidak pernah melakukan operasi. Kembali lagi, hal itu karena Titiek Puspa selalu bersyukur atas apa yang sudah ia miliki. "Enggak dioperasi. Ini aja saya segini udah alhamdulillah," kata Titiek Puspa.
 
Selain itu dalam hal berias diri, tidak seperti artis lain yang memiliki makeup artist pribadi, Titiek Puspa lebih memilih melakukannya sendiri. "Saya makeup dari tahun 50 sekian, dulu belum ada makeup artist. Saya mau sendiri. Udah terbiasa," ungkap Titiek Puspa.
 
Sebenarnya Titiek Puspa pun pernah dirias oleh makeup artist. Namun, hasilnya tidak cukup memuaskan bagi Titiek Puspa. Hal itu lah yang semakin memperkuat Titiek Puspa agar selalu melakukan periasan sendiri. "Pernah sekali (dirias makeup artist). Makanya di-makeup-in nggak cocok. Mending sendiri," tutup Titiek Puspa.*

Komentar