nusabali

Ultah, Adakan Aksi Galang Dana

  • www.nusabali.com-ultah-adakan-aksi-galang-dana

Biasanya orang kebanyakan merayakan ulang tahun dengan mengadakan pesta dan merayakan bersama orang-orang terdekat.

JAKARTA, NusaBali

Namun, di usianya yang genap 38 tahun pada 12 Maret 2018 ini, artis multi talenta Nirina Zubir justru merayakan ulang tahunnya dengan cara unik.  Nirina, memilih  bersepeda 38 KM.
 
Awalnya Nirina akan memulai aksinya bersepeda dari JCC (Jakarta Convention Center ) hingga Tanjung Burung. Namun rute diubah mulai dari TVRI menuju Tanjung Burung.
 
Tak sekadar bersepeda, Nirina sekaligus menggelar charity, mengumpulkan dana untuk membangun (Mandi, Cuci, Kakus/MCK) dan Tanam Mangrove disana. Selain Nirina Akan ada teman2 Artis lainnya yang akan ikut berpartisipasi.
 
Acaranya sendiri di selenggarakan kemarin (11/3) pagi. Info mengenai aksinya ini, sempat ia umumkan lewat akun Instagram pribadinya. Nirina, juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung aksinya. Melihat hal ini, warganet merasa bangga pada Nirina.Mereka, rata-rata memuji aksi wanita yang khas dengan rambut pendek ini.
 
Salah satu pujian dan dukungan datang dari Acha Septriasa. Dalam kolom komentar, dia menuliskan dukungan untuk Nirina. "Proud of you My love na!!! Keep the spirit  always get me inspired #gratefulheart."  *

Komentar